dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Song Jun Ki merasakan popularitas Sunggyungwan Skandal ... berbaris iklan




Seoul, Korea - Song Jung Ki adalah membuat tanda sebagai chip biru iklan.


Saat membintangi / drama Mon KBS 2TV's seri Tue Sunggyungwan Skandal, yang memiliki dua episode kiri, dan juga hosting program musik Music Bank dan berbagai SBS menunjukkan Menjalankan Man, Song Jun Ki baru-baru ini menandatangani kontrak untuk menjadi model untuk Fuji Film Korea Instax kamera Polaroid mereka.


Song Jun Ki diatur untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek pemasaran online dan offline untuk Fuji Film Instax dengan meluncurkan kampanye baru melalui media TV dan cetak.


Seorang juru bicara untuk Fuji Film mengatakan, "Kami memilih Song Jun Ki sebagai model untuk Fuji Film Instax karena dicintai image-nya, sehat, dan juga karena dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan di situs portal perempuan, ia dipilih sebagai yang paling tampan dari pria di Sunggyungwan Scandal. "


Juru bicara tersebut juga berkata, "Song Jung Ki adalah model yang sempurna untuk Instax karena dia mencintai untuk citra 'putra terbaik ibu teman" dengan perempuan berusia 20-an, yang merupakan target utama dari Instax. Ia memiliki senyum manis yang menangkap hati wanita. "


Song Jung Ki juga saat ini model-model untuk merek fashion pria Ezio, merek kasual TBJ, merek-Soju Cheo Eum Cheoreom Cool dengan After School Uee, dan untuk merek kosmetik Tony Moly dengan Brown Eyed Girls.


By Sam Hong (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Translated by Timothy Nam / Korea.com

4 Komentar:

Uchii Alive mengatakan...

likeeeee <3 <3

♥DwiCri-j♥ mengatakan...

suka songjunki yea??

makasih dah mau berkunjung disini:)<3

deby mengatakan...

Love song jung ki...

♥♥♥

♥DwiCri-j♥ mengatakan...

kekekekeke

jungki emang keren banget><<3

Posting Komentar