dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Na Young dan RAIN mengambil alih dari Park Min Young dan Yoo Ah In sebagai pasangan quirkiest TV





Seoul, Korea - Lee Na Young dan RAIN The Fugitive Plan.B telah dipilih sebagai pasangan quirkiest TV.
Yes24 baru-baru ini melakukan survei untuk yang pasangan di TV yang paling mirip dengan pasangan dari Lim Chang Jung dan Eum Ji Won di film baru-baru ini dirilis, Bad Couple. Peringkat teratas dalam survei ini, yang diambil dari 18 sampai tanggal 25 Oktober, pergi ke Lee Na Young dan RAIN dari KBS 2TV Wed / Thu Seri Plan.B. Fugitive

Lee Na Young dan Rain menerima 49 persen dari semua suara. Kedua tempat pergi ke Park Min Young dan Yoo Ah In seri KBS baru-baru ini menyimpulkan Mon / Tue Sunggyungwan Scandal. Yoo Ah In Teman gambaran dari luar dingin, tapi batin peduli "Geor-o" Moon Jae Shin, yang merawat Kim Yun Hee (Park Min Young), menyebabkan penciptaan kata baru "-o ari Geor" dan dukungan merangsang dari penggemar wanita. Sebagai refleksi dari yang mendukung, Park Min Young dan Yoo Ah In menerima 22 persen dari suara.

Selain itu, pasangan cute contstantly bertengkar seri akhir pekan MBC Gloria (Bae Doo Na dan Seo Ji-seok) dan Playful Kiss (Kim Hyun Joong dan Jeong In Min) masing-masing mengambil thirdt dan tempat-tempat keempat untuk quirkiness masing-masing.

Bad Couple, yang menceritakan kisah unik pasangan lain yang lebih dari sebanding dengan yang di TV, dibuka pada tanggal 4 dan telah berhasil sejauh ini.

By Sam Hong (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Photo from ReviewStar DB
Translated by Timothy Nam / Korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar