dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

'Secret Garden Lee Phillip "dingin, orang perkotaan"




Seoul, Korea - Aktor Lee Philip telah mencurahkan dingin, melihat perkotaan untuk berubah menjadi liar "sepotong semilir."


Di akhir pekan seri baru SBS's Secret Garden, ditetapkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 13, menggambarkan Lee Jong Soo Lim, seorang direktur berbahasa Inggris terampil dari sekolah stunt. Lim Jong Soo memiliki tubuh bintang Hollywood Hugh Jackman dan (Ha Ji Won) mentor ketangkasan Lime's.


Sampai sekarang, Lee Phillip telah dijuluki sebagai "dingin, orang perkotaan" untuk perannya sebagai karakter Chul-Oh dalam The Legend dan Do Jae Myung di Man's Story. Namun, Lee diatur untuk menumpahkan yang terlihat tangguh-orang dalam proyek ini untuk memainkan "sebongkah berangin" yang hanya memiliki hati untuk mencintai satu wanita.

Stills menunjukkan sisi ini kebalikan dari Lee Philip telah dirilis. Foto-foto berisi gambar dirinya selama pelatihan seni bela diri berkeringat,, dan memamerkan otot perusahaan di baju tanpa lengan dan satu lagi dia mengenakan kemeja V-neck dengan jaket yang cocok yang membantu dia mencapai yang terlihat liar. Terutama eye-catching adalah rambutnya sengaja terawat, yang secara alami bergelombang, menambah pesona "mengerikan".


agen Lee, Catalyst Hiburan, mengatakan, "Lee Phillip diteliti secara menyeluruh dan selesai tampilan, dari rambut ke kostum, untuk sempurna memerankan karakter stunt sekolah CEO Jong Soo. Orang-orang citra stereotip memiliki Lee Philip akan dihapus oleh perannya dalam Secret Garden. "


Secret Garden akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 pukul 10.00 sore pada SBS sebagai penerus Life Is Beautiful, dan bintang-bintang bersama Lee Philip, Ha Ji Won, Hyun Bin, Yun Sang Hyun, Kim Sa Rang, dan Yoo In Nah.
 

By Chun Kyeong Jin (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Photo from ReviewStar DB
Translated by Timothy Nam / Korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar