dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Industri Pelanggaran AV SOD Jepang SNSD Image


Seperti beberapa mungkin tahu, sebelum SNSD (juga dikenal sebagai Girls 'Generation) debutnya di Jepang, banyak orang Jepang menentang keras dan menyatakan pandangan ekstrem mereka terhadap gadis-gadis, mengatakan,' Kami melarang gadis-gadis Korea yang menjalani operasi plastik untuk memasuki Jepang '. Namun setelah gadis merilis versi Jepang Genie dan Gee di Jepang, mereka menciptakan kebangkitan Generasi 'Girls' 'dan orang Jepang ditangkap' hati.

Dalam hal ini, sebuah industri tak bermoral telah disalahgunakan gambar SNSD jahat dan menggunakannya di tempat-tempat yang tidak tepat.

Menurut laporan media, sebuah AV Jepang produksi perusahaan, SOD, rusak citra SNSD dengan menggunakan Genie's mereka foto promosi untuk menghasilkan sebuah video dewasa yang disebut 'The Legend of Beautiful Legs, yang akan dijual pada tanggal 20 Januari diberbagai pusat perbelanjaan.

Beberapa lawan SNSD juga kasar menyatakan bahwa pesona SNSD hanya dapat dihitung pada 'kaki' (awalnya 'bisa dihitung dengan jari seseorang ", sebuah idiom Cina) dan mengakui produksi film adalah untuk menggoda SNSD.

Bahkan lebih masuk akal adalah bahwa SOD membuat laporan beberapa ironis dalam deskripsi perdagangan seperti 'Anda tidak akan pernah melihat kelompok populer dikenal Shidae kaki-Sox indah' dan 'Pelatihan lima model dengan kaki yang indah dari industri AV! "

Tak perlu dikatakan, Soshis buta dengan marah; '! Kita tidak harus menutup mata' mereka sedang mencari balas dendam terhadap perusahaan ini produksi dan mengatakan, "Ini jelas merupakan suatu pencemaran nama baik ', dan mengungkapkan bagaimana sedihnya mereka ketika mereka pertama kali melihat bahwa gambar SNSD dicetak dan muncul di tempat-tempat yang tidak tepat tersebut.

 Source: Cho YeeJi @Tvdaily.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar