dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

KARA, JYP, 2PM dan Miss A Lakukan pada Entertainment 2010 KBS Awards

KARA, Park JinYoung, 2PM Junho dan Nichkhun, dan miss A tampil di 2010 Entertainment KBS Awards menghasilkan respon panas.


Pada tanggal 25 Desember 2010 KBS Hiburan Awards dirayakan pada Lampiran KBS Hall di Seoul, pemberian keunggulan dalam berbagai hiburan.

Selain memberikan penghargaan kepada komedian terbaik dan penghibur variety show, acara menampilkan aksi musik untuk menghibur para penonton dan orang-orang yang dihormati. Tahun ini acara sudah dimeriahkan oleh KARA dengan hit single mereka, Jumping, panggung dan khusus oleh miss A dan JYP dengan anak buahnya Junho dan Nichkhun.


JYP dilakukan Summer Jingle Bell, setelah, Miss A mengambil panggung dengan Bad Girl Good Girl dan tiba-tiba JYP, Junho dan Nichkhun mengambil alih dengan versi laki-laki dari lagu, Bad Boy Good Boy, yang mereka sebelumnya dilakukan di JYP Nation: TEAMPLAY konser. Hilang dari kinerja itu Suzy dan Taecyeon, yang awalnya melakukan lagu dengan JYP dan 2PM lainnya anggota.


Berbeda dari penghargaan hiburan lain, seperti banyak berbicara tentang Daejong Film Festival, komedian dan penghibur lainnya sepenuhnya dinikmati KARA's,, JYP's 2PM dan Miss A pertunjukan saat mereka bertepuk tangan dan tertawa satu sama lain, menciptakan suasana yang besar.

Lihatlah pertunjukan dan beberapa foto di bawah ini.


Source: mydaily.co.kr, osen.mt.co.kr, newsis.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar