dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

San E Merayakan 100 HariNya Sejak Debut


Genius Rap, San E, merayakan 100 harinya sejak memulai debutnya di bawah JYP.


24 Desember menandai hari ulang tahun ke-100 rapper solo pertama JYPE's, San E, yang memulai debutnya kembali pada bulan September dengan Tasty San menampilkan miss A's Min. Pada hari ini ia tweeted, "100 hari sejak debut saya! Tersentuh oleh kue topeng pria fantastis sampingku kekekeke tebak siapa?terima kasih semua Bangsa daebak konser " ,! dengan foto dia bersama-sama dengan tidak lain dari JYP dan kemudian diikuti dengan foto bersama dengan, Junsu 2PM's Junho dan Wooyoung.

Tanggal 24 jelas hari besar bagi San E yang harus merayakan bersama dengan JYP Nation, karena ini juga hari pertama konser bersama mereka.

Sebelum debut di bawah JYPE, San E adalah bagian rapper bawah tanah kru hip hop, Overclass, menerima Rap Terbaik dan Penghargaan Hip Hop Song di Music Awards 7 Korea. Setelah merilis mini album pertama, Everybody Siap?, pada tanggal 13, ia memulai debutnya di Mnet Countdown M! pada tanggal 16.

Belum lama ini, San E merilis sebuah video musik yang menampilkan Sohee Wonder Girls 'untuk lagunya mabuk cinta dan baru-baru ini diumumkan melalui Surat Twitter yang lagu baru akan segera keluar.

Mari kita semua ingin bahagia hari ulang tahun ke-100 ke San E sebagai kita menunggu lebih dari rap-nya cerdas dan bergaya untuk memukul dunia musik.
 
 
Source: san_e@twitter.com

0 Komentar:

Posting Komentar