SNSD disebutkan dalam "Wall Street Journal"
Fans SNSD berdengung atas bagaimana Idol favorit mereka disorot di outlet berita bergengsi, Wall Street Journal. Kelompok gadis itu diakui untuk penggunaan cerdas mereka YouTube sebagai cara untuk maju ke pasar Jepang.
Pada 14 Januari, jurnal melaporkan SNSD upload video lagu-lagu Jepang mereka di YouTube dan menyebarkan video di berbagai website, menyediakan audiens yang lebih besar untuk grup. Penggemar musik yang melihat video langsung mulai meminta lagu di program radio, dan menciptakan sebuah 'buzz' tentang online SNSD. Mempelajari efek, jurnal atribut keberhasilan Jepang SNSD terhadap aksesibilitas global YouTube.
CEO Kim Young Min berkomentar, "Sejak kami telah bermitra dengan YouTube, kami telah berhasilmengurangi ratusan ribu beban server. YouTube memungkinkan kita untuk mempromosikan seniman kamiuntuk penggemar di seluruh dunia. "
Ketika ditanya tentang berapa banyak mereka dilakukan melalui iklan yang ditempatkan pada saluran mereka, dia menjawab, "Itu tidak banyak, tapi itu cukup bagi kita untuk mendapat bunga dalam bermitra dengan Google dan YouTube."
Source + Photos: Joy News 24 via Daum
Cre : Allkpop
0 Komentar:
Posting Komentar