dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Indie duo '10cm 'mengungkapkan tracklist + album foto jaket untuk album resmi pertama !!!


10cm duo indie yang menawan akustik melalui pertama kami editorial "Unhyped Talent". Duo akhirnya akan merilis album pertama mereka yang pernah resmi, dan mereka baru saja meluncurkan tracklist dan sampul album!

 
10cm sudah pada kilat keberhasilan sejak mereka memenangkan Award Discovery '2010 'di bagian "2010 MAMA," dan mereka sudah habis terjual setiap kursi tunggal untuk konser peluncuran album pertama mereka hanya di bawah 10 menit.


Anggota Yoon Cheol Jong mengucapkan terima kasih fans untuk dukungan resmi mereka dapat dengan menulis, "Terima kasih banyak untuk dukungan yang tak terduga. Kami hanya pernah dipentaskan di berbagai festival kecil dan klub, jadi kami tidak tahu bahwa tiket akan terjual habis beberapa saat setelah rilis ... "


Wakil industri menyatakan terkejut mereka dengan berkomentar, "Kami diharapkan hasil agak, tapi sama sekali tidak tahu bahwa mereka akan sangat kuat. Ini kasus luar biasa untuk kelompok pemula yang tidakmemiliki bahkan sebuah album di bawah ikat pinggang mereka belum. "


Konser 10cm dijadwalkan untuk Februari 12 di Mapo Art Center di Seoul.


< Tracklist >
1. Kingstar
2. About the bittersweetness of friendship
3. That’s Not It
4. Talk
5. Love in the Milky Way Coffee Shop
6. Beautiful
7. Deadly (Album Ver.)
8. Skin
9. Curly Hair
10. Rebirth
11. Hey Billy
12. Beautiful Moon


Source: 10cm Facebook, Arts News via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar