dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU kembali dengan tindak lanjut lagu, "The Story Only I Didn’t Know"

 
Baru-baru ini mengumumkan bahwa penyanyi IU akan melanjutkan aktivitasnya menyanyi setelah sebulan beristirahat suaranya, yang karena takut memburuknya kondisi kesehatannya.

 
"IU akan merilis mengikutinya-up lagu, 'The Story Only I Didn’t Know", ini datang 17 Februari, "kata Loen Entertainment TV Laporan pada 2 Februari.


Mereka melanjutkan, "Kami sedang membicarakan apakah akan merilisnya sebagai album repackage-nya 3 mini-album," Real ", atau hanya sebagai single digital."


Disusun dan diproduksi oleh Kim Yoon Sang Ina dan masing-masing, "The Story Only I Didn’t Know" sebuah ballad yang akan membawa sekitar baru merasa dibandingkan dengan lagu-lagu IU telah dirilis sejauh ini.


Jika lagu ini akan dirilis sebagai bagian dari album repackage, maka akan terdiri dari lagu-lagu dari album mini-nya, "Good Day", serta baik versi asli dan piano dari "The Story Only I Didn’t Know . "Album ini juga akan mencakup trek baru lain, berjudul" Kejam Fairy Tale "oleh Saint Binary.


Perwakilan agen menyatakan, "IU tidak pernah berhenti bereksperimen dengan musiknya. Dia akan sekali lagi meletakkan fokus utamanya pada pelebaran spektrum musiknya dan menutupi genre lebih. "


Pada 16 Januari, IU resmi mengumumkan membungkus tiba-tiba dari promosi musiknya karena jadwal dia sudah sibuk dengan dia syuting untuk drama KBS 2TV, "Dream High", dan penampilan reguler nya di SBS's "Heroes."


Cre : en.korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar