dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVXQ mengambil # 1 di Oricon chart lagi !!!


TVXQ, setelah kembali ke tahap Jepang setelah satu tahun, memamerkan popularitas mereka tidak berubah dengan mengambil tempat teratas pada tangga lagu mingguan Oricon.

 
Media Jepang mengungkapkan bahwa pada 1 Februari, TVXQ, sekarang didorong oleh U-Know Yunho dan Max Changmin, telah mengambil nomor satu spot peringkat Oricon tunggal setelah rilis 'WHY? (Keep Down Your Head) '.
 

Album Minggu pertama penjualan yang TVXQ tercatat adalah 231.000 eksemplar, dan ini adalah penjualan album kedua peringkat tertinggi untuk artis asing setelah rilis pada bulan Januari 'BREAK OUT!' oleh lima anggota, yang terjual 256.000 eksemplar. Selain itu, mereka menulis ulang sejarah seniman asing dengan memiliki sembilan single album yang meraih peringkat # 1.
 

TVXQ juga menerima keramahan demam penggemar setelah kembali ke panggung melalui 'SMTOWN di LIVE' yang diadakan di Tokyo Gymnasium Yoyogi pada tanggal 25 dan 26. TVXQ juga telah merencanakan untuk mengadakan hidup di perayaan rilis single baru pada tanggal 8 mendatang di Chiba.


Source: Asia Economy via Daum


0 Komentar:

Posting Komentar