dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Ga Young tampil di Eric Shinhwa berbicara fanmeet + tentang debut grup idola masa depan


Hal ini melaporkan baru-baru ini bahwa Kim Ga Young berdiri di atas panggung bersama empat kelompok beranggota trainee nya untuk pertunjukan di fanmeet baru-baru ini Shinhwa's Eric di Jepang.
 

Kim Ga Young bilang Money Today Star News, "harus aku menyanyi di fanmeet Jepang Eric Oppa's. Akutidak melakukan serta pikirku, tapi aku mencoba yang terbaik, dan penggemar Eric Oppa juga menikmatinya juga. "
 

Pada hari ini, peserta pelatihan kelompok beranggota empat mendapat dukungan besar dari penonton karena mereka menyanyikan sebuah lagu yang diberikan sebagai hadiah dari sesama anggota Shinhwa, Lee Minwoo.
 

"Aku bahkan belum memulai debutnya, tapi satu penggemar oppa Eric benar-benar diakui wajahku dan khususnya bertanya," Apakah kau tidak Ga Kim Young-ssi? "dan menjabat tangan saya. Aku kagum, dansaya juga bisa merasakan popularitas Eric oppa's panas, "ungkap Ga Young.


Ga Young adalah perjalanan untuk debut sebagai bagian dari sebuah grup idola dengan tiga orang lain di bawah badan Eric, Top Class Entertainment. "yang paling tua adalah benar-benar baik pada bernyanyi, danmaknae adalah yang terbaik di menari. Anggota lainnya adalah sempurna pada menyanyi dan menari. Ini akuyang hanya perlu melakukannya dengan baik. Kami sedang bekerja keras dengan pola pikir menyenangkan. "
 

Dia juga mengungkapkan, "Kami mempersiapkan diri untuk menampilkan gambar yang sempurna kita untukdebut kami pada akhir Mei. Tahun ini, aku ingin melepas nama panggilan saya 'Gukak Nasional High SchoolKim Yuna'. "
 

Kembali pada tahun 2009, Kim Ga Young tembakan pertama menjadi terkenal melalui penampilannya pada berbagai populer menunjukkan "1N2D", di mana dia paling menarik perhatian untuk penampilan mirip dirinya dengan sosok ratu Kim Yuna. Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Nasional Gukak awal tahun lalu, dia sekarang mengambil cuti sementara di Universitas Sungkyunkwan sebagai pertunjukan tari utama.


Source: Star News via Daum Media
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar