dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Goo Hye Sun dan Wu Chun di 'Absolute Boyfriend'



Lebih dari setahun yang lalu, netizens telah ditipu oleh berita palsu yang berasal dari papan diskusi Cina online mengenai remake Taiwan dari "Absolute Boyfriend", dimana rumor menyebarkan berita bahwa hal itu akan bintang boy band Fahrenheit's anggota Wu Chun dan Taiwan penyanyi Jolin Tsai. Laporan palsu ini tidak lama setelah keberhasilan live-action drama Jepang dari nama yang sama, yang itu sendiri didasarkan pada manga dengan nama yang sama. Maju cepat saat ini, dan berita yang beredar sekali lagi bahwa Taiwan stasiun siaran GTV akan remake drama Jepang yang sangat populer. Utama pria melekat pada ini remake Taiwan? selain Wu Chun sendiri Tidak ada.

Berita remake Taiwan tampaknya lebih dibuktikan kali ini, sebagai media Taiwan dan tidak netizens bosan dari papan diskusi Cina melaporkan berita ini. Tidak seperti laporan palsu sebelumnya yang imajinatif dipasangkan Wu Chun dengan Jolin, seharusnya bukan remake akan memasangkan pejantan Fahrenheit dengan aktris Korea Goo Hye Sun drama Korea "Boys Over Flowers" ketenaran.

Jika produksi GTV tentang remake Taiwan berlaku, maka akan menandai waktu ketiga tahun ini bahwa sebuah drama Taiwan yang dipimpin oleh setidaknya satu aktor Korea timah atau aktris. Drama dua disebutkan sebelumnya adalah live-action drama Taiwan adaptasi dari manga Jepang "Hayate Combat Butler", dengan aktris Korea Park Shin Hye drama Korea "You're Beautiful' cast Taiwan bersama aktor George Hu, dan live-action Taiwan drama "
Extravagant Challenge" diadaptasi dari Jepang "Skip Beat!" manga, yang telah boy band Korea Super Junior Choi Siwon dan Lee Donghae cor bersama aktris Taiwan Ariel Lin.

Wu Chun terus menjadi komoditi panas untuk produsen drama karena perannya membintangi drama Taiwan 2006's "
Tokyo Juliet" dengan Ariel Lin. nilai moneter Nya sebagai seorang aktor hanya meningkat sejak siaran terakhir perannya memimpin dalam "Romantic Princess" dengan Angela Chang, dan sudah dalam tahap akhir dalam peran utama dengan aktris Taiwan Rainie Yang untuk drama mendatang "Sunshine Angel". Ia bersama dengan Rainie pada kenyataannya dipasangkan bersama dalam rangka untuk meningkatkan peringkat dalam menanggapi kehilangan permainan peringkat terhadap saluran saingan SETTV Taiwan.

Untuk aktris Korea Hye Sun, ia melonjak popularitas berikut peran utama di drama Korea "Boys Over Flowers", yang sendiri adalah adaptasi live-action ketiga sejak drama Taiwan 2001's "Meteor Garden" dan drama jepang 2005's "Hana Yori Dango" dari manga Jepang populer. Hye Sun juga bekerja sebelumnya dengan Wu Chun dalam sebuah kolaborasi pariwisata dengan Fahrenheit, band anak itu Wu Chun adalah bagian dari. Sejak bekerja sama dalam upaya itu, dua penghibur sepakat untuk bekerja pada sebuah proyek masa depan bersama.

0 Komentar:

Posting Komentar