dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Goo Hye Sun untuk bintang di "Absolute Boyfriend"



Goo Hye Sun telah resmi mulai dia promosi Hallyu dengan menjadi dilemparkan dalam peran wanita terkemuka dari Taiwan remake dari sebuah manga Jepang dengan Watase Yuu, "Absolute Boyfriend".

Peran laki-laki utama akan diperankan oleh Wu Zun, yang merupakan anggota dari grup anak populer Taiwan, Fahrenheit. Pertemuan dua bintang telah berhasil tidak hanya merangsang perusahaan siaran Taiwan, tapi bagian yang berbeda dari Asia.

Goo Hye Sun sudah naik menjadi bintang di tahun 2009 melalui KBS 2TV's "Boys Over Flowers", dan meraih popularitas jumlah yang luar biasa di Asia. Dengan "Absolute Boyfriend" telah mencapai keberhasilan lebih dari "Boys Over Flowers" dalam seri drama Jepang, banyak yang sudah mulai mengantisipasi premier remake itu. Ini akan Goo Hye Sun dan kolaborasi kedua Wu Zun's pernah bekerja sama dalam sebuah proyek pariwisata Taiwan sebelumnya.

badan nya, YG Entertainment, menyatakan pada tanggal 13, "Dia akan mulai syuting di Taiwan sejak bulan April berikutnya atau Juli. Drama kemungkinan besar akan mulai siaran pada paruh kedua tahun depan tidak hanya di Taiwan tetapi semua seluruh Asia juga. "

Goo Hye Sun menunjukkan antisipasi dia dengan komentar, "Saya pikir ini akan menjadi proyek menyenangkan."

0 Komentar:

Posting Komentar