dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

'Skandal's Yu Ah Di - Song Jun Ki, kimia belahan jiwa ... yang sebenarnya dari empat karakter utama' berita hangat '




 
Seoul, Korea - Apa yang akan kimia yang sebenarnya menjadi seperti antara empat karakter utama Seonggyungwan Scandal?


Di tengah nya popularitas, berempat dari KBS 2TV's Mon / Tue drama Seonggyungwan Scandal hubungan nyata antara Park Yu Chun (Lee Sun Joon), Park Min Young (Kim Yun Hee), Yu Ah Di (Moon Jae Shin), dan Song Jung Ki (Goo Yong Ha) telah menarik perhatian karena cermin hubungan mereka di acara itu.

Baru-baru ini, menurut analisis aplikasi 'Dibs', Park Yu Chun dan Park Min Young adalah pasangan yang kompatibel. Park Min Young terbukti 94% kompatibel dengan Park Yu Chun dan Park Yu Chun terbukti 76% kompatibel dengan Park Min Young.


Walaupun ada perbedaan dalam cinta meter, Yu Ah Di, orang lain yang jatuh cinta dengan Park Min Young dalam drama, memiliki tingkat kompatibilitas 92% dengan Park Min Young dalam kehidupan nyata. Yu Ah Di juga 86% kompatibel dengan Park Min Young, mendorong iklan untuk mengatakan bahwa hubungan yang terbaik bagi mereka adalah menjadi pasangan.


Titik lain yang menarik adalah bahwa meter benci antara Park Min Young dan Yu Ah Di sangat rendah. Titik bahwa Park Min Young bukan target kebencian pada tingkat apapun jelas dalam drama juga. Yu Ah Di adalah memperlambat naik sebagai pahlawan untuk Park Min Young di Seonggyungwan Scandal, mencintai dan melindungi cintanya juga.


Juga, 10 tahun persahabatan antara Yu Ah Di dan Song Jun Ki dalam Seonggyungwan Scandal juga dibuktikan dengan 'Dibs' seperti itu menunjukkan bahwa mereka belahan jiwa. Meteran jiwa mengukur berapa banyak mereka dapat mengisi kelemahan masing-masing, mengukur kekuatan persahabatan. Meteran jiwa dua adalah 80% dan 82%.


Sementara itu, Seonggyungwan Scandal memiliki dua episode yang tersisa sebelum akhir dijalankan pada 2 November, mendorong rasa ingin tahu mengenai nasib berempat.





Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Translated by Timothy Nam / Korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar