dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Moon Geunyoung awalnya keberatan terhadap penampilan Taecyeon di 'Cinderella's Sister'!




Moon Geunyoung awalnya keberatan terhadap penampilan Taecyeon di 'Cinderella's Sister'

Aktor Moon Geunyoung mengaku kesan pertama di atas 2:00's Taecyeon, yang telah membintangi bersama-sama di drama KBS 2TV's 'Cinderella's Sister'.

Pada episode MBC's 'Golden Perikanan - Radio Star' ditayangkan pada tanggal 27, ada panggilan antara mereka dan Bulan Geunyoung. Taecyeon telah mencoba untuk menghubungkan panggilan telepon antara dia dan Bulan Geunyoung untuk memamerkan hubungannya dengan dia.

Moon Geunyoung mengungkapkan bahwa mereka adalah teman baik, berkata, "Aku hubungi Taecyeon rutin dan kita minum bersama".

Melanjutkan, dia mengenang ketika mereka muncul di drama bersama, berkata jujur, "Sebenarnya, saya keberatan banyak ketika mereka berkata bahwa saya akan melakukan sebuah drama dengan Taecyeon. Saya pikir dia tidak akan baik di akting dan ia tidak akan mencoba bahwa "keras.

Tapi kemudian ia memberinya pujian berdasar, mengatakan, "Tapi dia baik, dia berusaha sangat keras dan ia bertindak cepat. Dia jauh lebih baik daripada yang saya harapkan ".




CREDITS : Nate (SOURCE); JinaStar@2ONEDAY.COM (TRANS)

0 Komentar:

Posting Komentar