dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Star Dependence] ‘TV 'Top Bintang' meluap pada ... positif dan negatif



Seoul, Korea - Ini adalah era bintang top di TV. Sebuah aktor kelas mengisi siaran TV seperti Go Hyun Jeong, Kim Nam Ju, Kim Hae Soo, bersama dengan Kwon Sang Woo, Jeong Ji Hoon, Hyun Bin, Yoo Seung Ho, Moon Geun Young, Lee Na Young, dan Ha Ji Won.

 

Hal ini membuat menyenangkan bagi penonton menonton. Mereka dapat memenuhi bintang top mereka tidak dapat dengan mudah memenuhi hanya dengan klik remote. Ada juga mereka yang sedih. Hal ini karena sulit untuk menemukan pendatang baru berbakat seperti mudah bukan pelaku atas.

 

Mari kita lihat 'positif dan negatif' dari memiliki 'array bintang' dalam drama.

 

◈ The casting bintang dalam drama adalah seperti sesuatu

 

Saat ini ada banyak bintang di drama yang memiliki kedua kemampuan akting dan kekuasaan tren, seperti Go Hyun Jeong dan Kwon Sang Woo dari Daemul, Lee Bum Soo Giant, dan Kim Hae Su dan Hwang Shin Hae Home Sweet Home.

 

Dengan demikian, penonton bisa fokus di pada satu drama disukai. Hal ini karena ketika sebuah bintang yang didirikan bisa dengan sempurna memerankan karakternya, kepentingan dan fokus dari proyek ini adalah meningkat.

 

Bintang ini juga memiliki kesempatan untuk mengambil berbagai peluang. Dengan tawaran dari banyak direksi dan proyek untuk peran beragam, mereka dapat melarikan diri typecast sedang dan memiliki kesempatan untuk mengubah diri setiap.

Contoh yang paling sempurna dari hal ini adalah Moon Geun Young. Awal sebagai aktris anak, ia mulai melakukan peran orang dewasa dengan tahun 2008's Garden Angin, dan telah memamerkan sisi berbeda dari dirinya melalui kegiatan beragam seperti Cinderella's Sister 2010 dan Mary Stayed Out All Night yang saat ini ditayangkan adalah Out.

 

Dia telah diterima sebagai seorang aktris berbakat melalui perannya sebagai seorang yang tampaknya dingin dan perhitungan tetapi masih hangat-hati Eun Jo di Cinderella's Sister dan sekarang sebagai Maria Wi-benar berlawanan lucu dan lengah.

 

◈ ini casting bintang dalam drama ini tidak memiliki sesuatu

 

The 'pasukan bintang' telah membawa pada lebih-kompetisi. Memang benar bahwa penyiaran dan produksi perusahaan casting bintang sibuk untuk memenangkan pertempuran peringkat. Hal ini membawa pada faktor-faktor negatif seperti biaya produksi yang tinggi karena gaji berat bintang top.

 

Intinya yang peduli adalah kenyataan bahwa casting aktor didirikan tidak menjamin rating tinggi. Pertempuran antara bintang top berarti bahwa pemenang dan pecundang akan menjadi bintang top. Dengan kata lain, keyakinan lama bahwa hanya aktor terkenal membawa peringkat tidak benar.

 

Baker Raja Kim Tak Gu, yang memiliki rating rata-rata 50%, membuktikan hal ini. Hal itu sampai ke tempat teratas dengan kombinasi muda aktor Yun Si Yoon, Lee Young Ah dan Ju Won berusaha untuk membangun diri dicampur dengan naskah yang kuat dan kimia antara berbagai peran.

 

Dengan demikian, 'wajah baru' tidak dan 'hanya' bintang akan sangat membosankan bagi penonton. Hal ini karena pesona, baru yang segar yang dibawa oleh wajah-wajah tidak terlihat sehari-hari.

 

Seorang wakil drama produksi mengatakan, "Jika anda melihat situasi casting drama baru-baru ini, tampaknya bahwa hanya bintang besar sedang dicor. Tidak hanya akan merugikan keuangan sebuah perusahaan produksi, namun kesempatan untuk menampilkan wajah baru akan berkurang ".



Source: TVReport (Original article in Korean)
Translated by Timothy Nam / Korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar