dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Update pada Episode Mendatang Mary Stayed Out All Night




Pada Senin pagi (Seoul waktu), episode 6 Mary Stayed Out All Night (Marry Me, Mary!) Masih dijadwalkan udara di malam hari. Berita M3 telah hasil-hasil langsing akhir-akhir ini, dan kemungkinan nya kombinasi faktor, termasuk aktor utama Jang Geun Seok terbang ke Jepang selama dua pekan terakhir berturut-turut untuk pertemuan dijadwalkan nya fan.

Namun, beberapa gambar telah bocor yang melibatkan adegan dengan Mae Ri dan Jung In - dan mungkin saya menambahkan mereka terlihat luar biasa bersama-sama. Jika Jung In dapat menunjukkan padaku dia benar kepala-over-sangat cinta dengan Mae Ri, dan membuktikan bahwa dirinya cocok dengan lebih baik, aku senang lompat dari kapal. Kecuali, kemungkinan terjadi yang seperti saya memenangkan kencan romantis dengan Oska, kurang dari nol..






Masalahnya saya miliki dengan masa depan apapun antara Jung In dan Mae Ri adalah momok idih fiksasi aneh ayahnya di penampilannya tampak-seperti-nya-ibu, dan fakta bahwa Mae Ri menjadi versi yang berbeda dari dirinya untuk masuk ke dunianya . Tapi tentu saja, dalam drama lain, Jung In memimpin, dan dude aneh seperti Mu Gyul selalu memimpin kedua mabuk cinta merindukan pahlawan (lihat Stairway to Heaven). Itulah sebabnya aku mencintai M3 ganda untuk TIDAK memiliki alur cerita gagah-gadis-perubahan-a-chaebol standar Cinderella. Jangan salah, aku gembira mencucup up yang kiasan setiap hari, tapi itu tidak berarti saya tidak melihat sesuatu subversively menggemaskan tentang M3 saat menatap saya tepat di wajah.


 
Sebuah benar-benar acak selain - saya membeli sebuah majalah drama Korea untuk SIL saya ketika saya bepergian, dan Jang Geun Seok berada di penutup (Aku benar-benar tidak membeli untuknya, tapi jelas tidak ujung timbangan mendukungnya). Dalam wawancara di dalam, ia membahas berbagai hal, tapi yang paling tidbets menarik adalah demikian: Jang Geun Seok mendapat naskah untuk Sungkyunkwan Scandal, Playful Kiss, dan Baker King, Kim Tak Gu, dan lulus pada semua dari mereka (tidak mengherankan , karena dia salah satu aktor di-permintaan sebagian besar generasi nya), dan drama favorit bahwa ia lakukan adalah Hwang Jin Yi dengan Ha Ji Won (lagi-lagi, tidak mengherankan karena ia besar di dalamnya dan benar-benar menghancurkan pada noona ketika ia film itu).

Juga, ini adalah berita lama, tapi beberapa dari Anda mungkin tidak tahu - awalnya Jang Geun Seok ditawari peran Gu Jun Pyo (pemimpin dari F4) di Boys Before Flowers, dan dia menolaknya karena dia ingin bermain ... ... Ji Hoo.! Yup, peran yang sudah berjanji untuk Kim Hyun Joong, dan PD tidak bisa membuat itu terjadi, sehingga Lee Min Ho adalah pilihan kedua untuk Gu Jun Pyo. Aku tidak menangis untuk siapa saja yang terlibat, karena itu berhasil keluar untuk semua aktor pada akhirnya. Alasan saya membawa hal ini adalah M3 yang ditawarkan dengan Jang Geun Seok kembali pada bulan April dan dia segera setuju untuk melakukannya, karena bahkan ia melihat potensi dalam Mu Gyul dan bagaimana yang sempurna ia akan bermain dia. Kita lihat ajah aksi Jang Geun Suk Selanjutnya.

0 Komentar:

Posting Komentar