dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Akting Sungmin SuJu di "President"


Anggota Super Junior, Sungmin, mengambil tantangan untuk minum anggur dan berakting menangis, baru - baru ini menarik perhatian semua orang.

Sungmin, yang memiliki sisi lembut dan berkelakuan baik, memiliki foto-foto saat dia duduk di sebuah bar redup sambil minum dan menangis pada saat yang sama, apa yang terjadi pada Sungmin membangkitkan rasa ingin tahu dari netizens. Ternyata itu adalah episode pertama dari drama TV terbaru KBS "President". Dalam drama "President", Sungmin berperan sebagai anak dari presiden  Jang Il-joon (diperankan oleh Choi Soo-jong). Dia akan membantu persiapan ayahnya untuk menjalankan pemilihan umum sementara merasa kesepian dan rasa sakit pada saat yang sama. Jang Sungmin (Diperankan oleh Sungmin) adalah mahasiswa tahun keempat di Universitas Korea, dan karena ia tumbuh seperti bibit di rumah kaca, sehingga karakternya sama lemahnya dan sering merasa rendah diri kepada ayahnya yang setinggi gunung. Untuk menunjukkan sisi kerasnya kepada ayahnya, ia menaruh banyak upaya ke dalam kampanye ayahnya, tetapi tidak pernah punya hasil akhir yang baik sehingga merasa sangat sakit.

Dalam adegan yang menunjukkan ciri-ciri karakter ini adalah tantangan adegan pertama Sungmin untuk menangis. Sungmin menyatakan "Untuk minum anggur dan menangis pada saat yang sama, rasanya kaku seperti ada beban. Itulah sebabnya aku menempatkan dalam upaya untuk memahami mengapa Jang Sungmin sangat merasa sakit hati. Untuk benar-benar (masuk) ke dalam peran ini, aku menyadari keluhannya, maka air mata akan mengalir keluar secara alami".

Pada rekaman, seorang anggota staf mengungkapkan "Menangis seperti ini tidak mudah, tapi suatu saat Sungmin benar-benar ditarik ke dalam perannya, ketika air matanya penuh dengan rasa sakit bergulir, kami semua terkejut. Selain itu, ia telah secara konsisten bertanya sama seniornya untuk memberinya saran, antusiasmenya terhadap drama ini dan aktingnya benar-benar menakjubkan".

Slot waktu "Fugitive Plan.B" akan diambil alih oleh "President", yang akan berbicara tentang pemilihan presiden Korea Selatan dan penuh dengan drama realistis dan bertema politik, dijadwalkan tayang pada tanggal 15 bulan ini.
 
 


Cre  :  koreastardaily + callinginsane@sj-world.net via Thehotspicykimchi

0 Komentar:

Posting Komentar