dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Nichkhun, Han Sun-hwa, Park Hwi-soon cameo di "All My Love"


Sitkom harian MBC "All My Love" sudah mengaktifkan radar penggemar K-pop karena partisipasi Jo Kwon 2AM dan Ga-In Brown Eyed Girls didalamnya. Tapi hype untuk drama ini pasti akan makin meningkat dengan pengumuman baru dari penampilan cameo selebriti.

Seorang wakil dari "All My Love" menjelaskan, "Nichkhun 2PM,
Han Sun-hwa Secret, dan pelawak Park Hwi-soon baru menyelesaikan syuting untuk akting cemerlang mereka".

Nichkhun akan membuat sebuah penampilan di episode 16, yang akan ditayangkan pada tanggal 13 Desember 2010. Wakil mengungkapkan, "Nichkhun akan bermain sebagai anak palsu Park Mi-sun".

Ketika ditanya apakah 'palsu' berarti khayalan, wakil menjelaskan, "Dia seseorang yang nyata, bukan khayalan. Meskipun penampilannya pendek, karakternya akan meninggalkan kesan yang mendalam".

Park Hwi-soon akan muncul pada episode 18, dan dia bermain sebagai seorang pria yang ingin mendapatkan operasi kelopak mata. Akibatnya, dia akan bersaing dengan Geum Ji (Ga-in) untuk acara bedah plastik gratis.

Pada episode 27, Sun-hwa akan muncul di layar kecil sebagai teman kuliah Geum Ji. Dia telah ditugaskan untuk berperan sebagai seorang putri dari keluarga kaya yang memiliki sikap buruk. 



Cre  :  Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar