dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Comeback MBLAQ Set untuk Januari


Comeback MBLAQ adalah hampir tiba.


Comeback MBLAQ itu direncanakan untuk November namun karena mereka masih perlu waktu untuk mengerjakan album, comeback mereka ditunda. Karena keterlambatan ini, harapan banyak penggemar telah bangkit.


MBLAQ sedang berencana membuat cerdas tahun depan pada minggu kedua Januari. Pada 23 Desember, seorang perwakilan dari perusahaan MBLAQ disebut Newsen dan berkata,


     "Karena mereka telah bekerja keras di album ini, comeback mereka akan berbeda dari sebagian besarkelompok berhala lainnya. Mereka akan memiliki perasaan, lebih segar baru daripada berhala lain dan semua orang akan dapat melihat bahwa. "

Pepatah melanjutkan,


     "Kami berencana menempatkan 13 sampai 15 lagu di album baru ini. Daripada merilis mini album, sepertikelompok yang paling idola hari ini, untuk bersaing dengan citra mereka, kualitas album MBLAQ telahmenjadi lebih baik dan mereka akan dilihat sebagai penyanyi 'nyata'. "


Gambar baru mereka masih akan memiliki "hitam" dengan konsep baru dan berbagai konsep yang akan membawa keluar masing-masing pesona anggota '. Banyak penggemar yang mengantisipasi lebih atau tidak comeback mereka bergegas pada Januari 2011 akan memiliki dampak dalam industri hiburan. 
 
Source: Jun Won @ newsen.com

0 Komentar:

Posting Komentar