dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SM Entertainment Releases Kontrak Baru


Fair Trade Commission memerintahkan SM Entertainment untuk merilis contract.BoA baru, DBSK, SuperJunior, Generasi, Girls 'SHINee, f (x), dan TRAX semua telah menerima kontrak baru. Pada tanggal 23, UKM diberi peringatan dan diberitahu untuk mengubah kontrak mereka berikan kepada para peserta. Jumlah peserta pelatihan tahun harus tinggal di UKM diubah menjadi 3 tahun, sehingga kontrak telah diubah.

SM juga diberitahu untuk berkontribusi pada keadilan perjanjian manusia setelah mereka mengevaluasi kontrak sebelumnya.


SM Entertainment adalah salah satu perusahaan hiburan yang paling populer, tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia. Untuk membuat kontrak baru mereka model, UKM memutuskan untuk berkonsultasi dengan Kongres dan membangun hubungan kontrak untuk pengembangan hiburan.

Setelah menulis kontrak baru, Fair Trade Commission memandang kali banyak kontrak pastikan tidak ada persyaratan dari kontrak sebelumnya yang hadir. Setelah selebriti menerima kontrak baru, mereka semua setuju untuk itu dan memiliki semua memutuskan untuk memulai segar.

Melalui bantuan dari Fair Trade Commission, sebuah kontrak yang lebih adil telah dibuat tidak hanya untuk selebriti saat ini, tetapi juga untuk para peserta saat ini dan masa depan. Fair Trade Commission telah memutuskan bahwa untuk masa depan yang lebih baik di industri hiburan, mereka akan terus mencari kontrak-kontrak dari perusahaan yang berbeda untuk memastikan semuanya adil untuk para selebriti. 
 
 
Source: Choi JunYoung @ hanafos.com

0 Komentar:

Posting Komentar