dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYP Mengungkapkan Pikiran-Nya di Artis-Nya dan Memilih Antara Wonder Girls dan miss A

 
Sepertinya episode terbaru dari KBS 2TV Win dengan Park JinYoung telah memberikan banyak untuk dibicarakan. Dari kontroversi hal-hal tidak begitu kontroversial lain, JYP telah mengumpulkan banyak perhatian untuk mengungkapkan pikiran jujur tentang para seniman di bawah perusahaannya.

Pada acara itu, ada sebuah sudut tempat netizens mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Salah satu dari mereka bertanya, "Jika Wonder Girls dan miss A dalam suatu kecelakaan, siapa yang akan pergi ke dulu?".


Membuat JYP memilih antara atas dan kelompok gadis rookie, yang memiliki keduanya membawa kemuliaan kepada perusahaan, dia menjawab ia akan pergi Miss A pertama, menyebabkan tawa di set sebagai MC Kim SeungWoo berkomentar, "Wonder Girls harus terluka".


Selama sudut ini, ia mengungkapkan bahwa ia percaya untuk menjadi penari yang lebih baik daripada Hujan dan melihat pemimpin Wonder Girls 'Min Sunye sebagai Rain kedua. Ia juga mengungkapkan bahwa 14:00 adalah kelompok yang menaati dia paling sementara Sohee Wonder Girls 'adalah salah satu dia menemukan paling sulit untuk diajak bicara.


Juga, JYP menyebabkan shock pada setiap orang ketika ia mengaku berada di hutang 5,8 juta dolar.
 

Meskipun Wonder Girls terlibat dalam sebuah kecelakaan di masa lalu, sementara mempromosikan di Korea, hal tersebut belum terjadi Miss A. Mungkinkah mengapa JYP mengatakan dia akan pergi ke terlebih dahulu? Mungkin, tetapi mari kita hanya berharap hal seperti itu terjadi pada salah satu dari mereka, kita tidak ingin orang tua dan fans mulai khawatir terluka atau Idol.


Source: Kim Miri@mdtoday.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar