dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Miss A's Suzy terpaksa berhenti berlatih acting karena terganggu dengan miss A Fei ???


miss A Suzy, bersama-sama dengan beberapa anggota cast Dream High, akan muncul pada episode berikutnya 2TV KBS Happy Together yang akan ditayangkan pada tanggal 23 Desember. Pada episode ini ia mengungkapkan bagaimana ia terpaksa berhenti berlatih karena sesama anggota miss A Fei. Apa yang sebenarnya terjadi?

Aktris rookie pertama berkata, "Miss A anggota biasanya membantu saya dengan memerankan peran yang berlawanan. Bertindak keluar script dengan mereka membantu banyak ". Tapi kemudian melanjutkan mengatakan bahwa begitu, Fei, yang Cina, bertindak keluar karakter Kim SooHyun dan saat membaca naskah tiba-tiba berhenti dan bertanya, "Apakah ini Korea?".
 

Meskipun Fei Korea yang baik, karakter Kim SooHyun, Song SamDong, dibesarkan di negara pihak, sehingga bagian tubuhnya menggunakan dialek yang berbeda yang hanya terdengar sebagai bahasa lain untuk Fei saat ia canggung membacanya. Suzy menjelaskan bahwa dia tidak punya pilihan lain selain berhenti berlatih karena dia sedang sekarat karena tawa sebagai Fei berusaha untuk membantu tanpa banyak keberhasilan.
 
Juga pada acara ini, dikatakan bahwa Suzy sekali lagi mengangkat Kim SooHyun sebagai tipe ideal di atas Taecyeon 2PM.


Memeriksa beberapa belakang foto adegan-adegan dari episode bertema Natal berikutnya Bahagia Bersama dengan tokoh drama mendatang Dream High.

Source: Kwon SooBin@newsen.com
Photo Credit:
kbs.co.kr
Via : Kpoplive

0 Komentar:

Posting Komentar