dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Super Junior Leeteuk mengungkapkan bahwa Eunhyuk ciuman pertama terjadi ketika ia masih di sekolah dasar?




Bicara sendiri Super Junior acara "Super Junior Foresight" yang disiarkan pada tanggal 22 mengundang "Emperor of Live", Lee Seunghwan, dan memainkan lagu yang terkenal.
 
Leeteuk, yang adalah salah satu lagu yang terkenal mengumumkan Lee Seunghwan, mengatakan bahwa ia emosi terhadap "Only", yang memicu perhatian. Leeteuk menyatakan bahwa "Saya berada di sekolah menengah tahun ketiga, dan setiap kali aku berpikir tentang cinta pertama saya, saya akan mendengarkan lagu-lagu Lee Seunghwan's. Aku tahu tentang arti cinta sejati karena cewek waktu itu. "
 
Untuk ini, Eunhyuk balas, "Bukankah cinta pertama Anda terlalu cepat?". Leeteuk lalu mengungkapkan, "Bukankah ciuman pertama terjadi di sekolah dasar?" yang menyebabkan tawa di studio.

Cinta sedih Leeteuk pertama akan disiarkan pada tanggal 22 Desember (Rabu) 17:00 pada MBC "Super Junior Foresight".

Cre: Baidu SJ

0 Komentar:

Posting Komentar