dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYPE Park JinYoung di kontroversi Jay Park


Menanggapi pernyataan JYP produser Park JinYoung di kontroversi Park Jay, Sidus HQ telah memutuskan untuk membuat pandangan mereka tentang masalah ini jelas juga.

Di hiburan, 22 saat Jay, Sidus HQ menulis, "Park JinYoung hanya harus memberitahu semua orang mengapa Park Jaebum harus berhenti" dalam siaran pers resmi. Ini sebagai tanggapan terhadap pernyataan bahwa Park JinYoung dibuat saat guesting untuk KBS 2TV's Win Win, yang adalah sebagai berikut:

    "Jika saya jujur menyatakan mengapa Jaebum harus pergi maka dia akan menjadi orang terluka. Untuk perlindungan, saya tidak akan mengungkapkan alasannya. "

Sidus HQ mengomentari pernyataannya, yang mengejutkan banyak orang, sebagai Sidus HQ ingin tahu alasan sebenarnya mengapa Park JinYoung menolak untuk memberitahu semua orang tentang mengapa Jay berhenti. Mereka percaya Park JinYoung mengatakan bahwa untuk menutupi alasan sebenarnya di balik mengapa Jae Bum kiri. Mereka juga mengatakan, "Melalui Win Win, Park Jin Young bisa saja berbohong tentang hal yang utuh dan tidak mengatakan yang sebenarnya."


Lainnya bertanya mengapa Park JinYoung tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dan bahwa mereka memiliki keinginan untuk meminta Park JinYoung sendiri.


Karena Sidus HQ yang keluar kuat dengan situasi Jae Bum, JYP tidak punya pilihan selain untuk membalas komentar Sidus HQ's.


Seorang wakil dari JYP menulis, "Saat ini, saya percaya itu bukan waktu yang tepat untuk menjelaskan mengapa perubahan anggota 2:00 dan kami tidak dapat menjelaskan secara menyeluruh mengapa. "


Mereka terus dengan mengatakan bahwa setelah mereka menjelaskan situasi dan apakah ada kebohongan maka mereka akan bertanggung jawab penuh secara hukum. Karena tidak ada bukti bahwa apa Taman JinYoung katakan itu benar di Win Win, merasakan bahwa apa yang dikatakan bisa saja bohong.


JYP dan Sidus HQ belum baik-baik untuk sementara waktu karena mereka mengalami masalah sebelum dengan satu sama lain dengan TUHAN dan sekarang dengan Jay Park. Sidus HQ perwakilan Jung Hoontak mendengar tentang Taman JinYoung berada di Win Win sebagai tamu dan mendengar bahwa Park Jin Young sedang berbicara tentang Jay Park dan di respon, terus nya Twitter dan menulis beberapa komentar tentang Park JinYoung.


Banyak selebriti dan penggemar telah dikenal untuk sementara yang JYP dan Sidus HQ belum baik-baik. Wakil lain hiburan yang mengetahui perwakilan dari kedua perusahaan juga berkata,


    "Keduanya mungkin berpikir bahwa pendapat mereka benar tetapi mereka tidak menempatkan diri dalam sepatu orang lain dan tidak menyadari bahwa mereka benar-benar menyakiti satu sama lain. Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak bisa melihat itu. "

Melalui papan masyarakat banyak, penggemar dan netizens telah menyuarakan pendapat mereka mengenai situasi ini. Banyak telah menyatakan bahwa Park Jin Young harus baik hanya datang bersih dan mengungkapkan alasan sebenarnya atau hanya membiarkannya saja dan tidak membuat kesepakatan besar dari itu.



Source: Naver

0 Komentar:

Posting Komentar