dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Kyu-jong dan Heo Young-Saeng SS501 bakal rilis album


Idoal Korea Kim Kyu-jong dan Heo Young-Saeng SS501 telah mengatakan bahwa band mereka akan merilis album tahun depan. 

Pernyataan itu dirilis pada hari Sabtu saat konferensi pers yang diadakan sebelum mereka menggelar FM yang bertajuk "Story in Seoul" di Universitas Sangmyung Art Center, keduanya secara resmi bertemu dan menyapa penggemar sejak penandatanganan kontrak dengan agensi baru, B2M Entertainment dua bulan yang lalu .

"Kami berbicara dengan anggota lain minggu lalu tentang album. Saat ini kita berpikir bahwa  memang penting dari setiap kita untuk fokus pada kegiatan individu tetapi kita telah berbicara tentang album baru tahun depan", jelas Kim, menambahkan bahwa tanggalnya belum ditetapkan.


Kim dan Heo keduanya membuat debut mereka dalam kelompok yang terdiri dari lima anggota ,SS501, dengan album pertama mereka di tahun 2005, merilis berbagai lagu-lagu hit seperti "Snow Prince", "UR Man" dan "Love Ya".

Pada bulan Juni tahun ini, para anggota SS501 berpisah setelah kontrak mereka dengan DSP Media kadaluarsa - Kim Hyun-joong menandatangani dengan KEYEAST, Park Jung-min dengan CNR Media dan Kim Hyung-joon dengan S-Plus Entertainment. 

Kim dan Heo bertemu dengan lebih dari 1.500 fans lokal dan internasional selama pertemuan penggemar tersebut, dimana mereka mengadakan berbagai acara untuk para penggemar mereka termasuk konser-mini, sesi tanya jawab dan menunjukkan video yang menampilkan kehidupan sehari-hari dan perjalanan mereka. 

Keduanya akan melanjutkan pertemuan penggemar mereka ke beberapa negara lain di kawasan Asia termasuk Thailand, Hong Kong, Singapura dan Jepang.
 



Cre  :  10asia melalui Thehotspicykimchi

0 Komentar:

Posting Komentar