dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Wawancara Park Min-young di 10asia Part 2


10: Karena bahagia dengan karakter Anda, saya yakin ada titik di mana peran benar-benar menjadi nyaman bagi Anda.  
PMY : Dari episode ketiga atau keempat? Saat itulah akting menjadi lebih mudah. Aku masih sedikit hilang selama dua episode pertama atau jadi karena aku belum sepenuhnya mencerna peranku jadi aku harus memasukkan sebuah upaya sadar untuk mengontrol nada suara atau emosi tapi aku mulai merasa nyaman setelah itu. Dan sutradara dan penulis meninggalkan banyak hal padaku untuk memutuskan jadi aku semakin merasa nyaman. Kemudian pada adegan tertentu, misalnya, di mana aku menyadari bahwa ayahku sedang membaca bagiku bukan untuk adikku, aku menenggelamkan diri ke dalam peran ke jalur yang tidak terkendali.

10: Jadi yang mungkin itu, tetapi tampaknya Park Min-young kita tahu telah meningkat banyak sebagai seorang aktris juga. Misalnya, tidak tampak seperti Anda yang meringkuk dalam adegan dengan aktor veteran Kim Gap-soo.  
PMY : Mr Kim Gap-soo bukan aktor senior seperti yang biasanya aku melihatnya, karena ketika kita syuting yang adegan dia hanya pejabat tinggi pemerintah dalam drama. Dan Yoon-hee adalah seseorang yang selalu percaya diri. Mr Kim Gap-soo juga hanya seperti orang yang ceria. Jadi untuk adegan itu, kami akan memelototi satu sama lain sambil minum teh saat kamera rolling tetapi secepat itu berhenti, ia akan berkata, "Oke, mari kita satu-shot ini". (Tertawa) Dan kemudian dia benar-benar akan menunggu sampai aku minum satu teguk teh panas. ketika aku bertanya siapa yang paling dekat dengan tipe idealku bukannya "Empat Jalgeum', aku malah akan menjawab bahwa itu adalah Mr Kim. (Tertawa) Aku tidak harus meringkuk atau merasa tidak nyaman karena itulah jenis atmosfer kita saat syuting drama.

10: Jadi Anda memiliki banyak hal menyenangkan saat bekerja pada drama, Anda melakukan beberapa akting yang bahkan kamu sendiri yakin, dan dicintai oleh pemirsa. Dan terima kasih untuk itu, kau bilang kau mampu mengatasi kendala tertentu ?  
PMY : Bagiku itu adalah ... beberapa hal. Anda perlu memiliki sejumlah popularitas atau diakui oleh orang-orang untuk meluaskan memainkan peran yang Anda inginkan, tetapi aku tidak memiliki aspek yang begitu karena ada masalah yang berasal dari itu. Pada saat yang sama, itu adalah hasil dari kemalasanku sendiri sehingga aku tidak bisa menyalahkan orang lain untuk itu. Aku belajar tentang pelajaran bahwa jika aku kembali ke saat-saat itu, aku tidak akan membuat pilihan yang sama tapi saat itu, aku merasa kehilangan. Aku tahu arah mana aku harus pergi tapi takut apakah aku akan bisa. Jadi dari Yoon-hee-lah aku memperoleh keberanian untuk memberikan hal-hal lain saat syuting. Pada akhirnya, Yoon-hee berada di negara yang sama seperti aku, selalu harus mengatasi kendala satu demi satu. Dan aku percaya bahwa siapa pun di usia dua puluhan akan sepenuhnya berhubungan dengan posisinya. Kami orang-orang di usia dua puluhan belum menjadi makhluk yang lengkap. Dan karena itu, kami akan harus melalui trial error yang banyak dan berpikir tentang apakah akan berkompromi dengan realitas atau maju dengan pencapaian impian kita.



10: Seperti yang Anda katakan, akan melalui trial error dan mendapatkan bertemu dengan krisis adalah sesuatu yang setiap orang di usia dua puluhan alami. Yang penting adalah apakah Anda kehilangan keberanian Anda atau tidak.  
PMY : Mungkin periode gloomiest hidupku di mana aku telah kehilangan kepercayaan diri dan depresi. Aku tidak merasa seperti itu bahkan selama pubertas. Itu adalah waktu yang kuhabiskan khawatir atas pertanyaan-pertanyaan yang paling dasar seperti apakah aku berjalan di jalan yang benar. 

10: Apakah itu sekitar waktu Anda main di drama SBS "Princess Ja Myung Go" berakhir masa tayangnya?  
PMY : Setelah itu. Sebenarnya ada banyak hal yang kudapatkan melalui "Princess Ja Myung Go". Ini adalah pertama kalinya aku berakting untuk drama tradisional setelah sebagian besar memainkan peran sebagai seorang siswa sekolah tinggi yang ceria atau pemalu. Dan itulah mengapa butuh waktu lama bagiku untuk mempersiapkan untuk itu. Nada suara atau pengucapanku telah bekerja sebagai keuntungan untuk peranku sebagai siswa sekolah tinggi tetapi merupakan kekurangan yang jelas untuk sebuah drama sejarah jadi aku harus bekerja untuk memperkuat suara dan kata-kataku. Aku juga mempraktekkan Pansori tradisional untuk waktu yang lama dan pada pengucapanku seperti yang anchorwomen lakukan. Jadi aku mungkin memiliki kesulitan dengan drama secara psikologis karena aku syuting selama enam bulan setelah melalui pelatihan seperti ini, tetapi aku belajar banyak dalam hal berakting. Kurasa aku disajikan dengan karunia yang besar untuk mendapatkan peran Yoon-hee karena pengalamanku dengan "Princess Ja Myung Go". Hanya saja aku terkejut saat itu karena lebih banyak orang yang berbalik kembali pada drama dari yang kuharapkan dan aku bertanya-tanya apakah itu kesalahanku. Aku tidak tahu ... Aku tidak akan kembali menjadi bodoh dan berpikir bahwa proyek berikutnya aku akan melakukannya dengan baik hanya karena yang satu ini (Sungkyunkwan Scandal).



10: Jadi itulah cara Anda berpikir kembali kemudian?  
PMY : Aku telah cukup beruntung. Tak satu pun dari pekerjaanku mengalami kegagalan sampai saat itu. "I Am Sam" mungkin telah mendapat peringkat rendah tapi aku harus memainkan karakter wanita utama walaupun itu hanya proyek keduaku dan bahkan menerima penghargaan untuk itu. Semua orang juga selalu memuji tentang betapa cantiknya aku. Kemudian aku muncul di "Ghost Stories Korea: Gumiho" yang merupakan drama satu episode tapi mendapat peringkat dari 21 persen. Itulah mengapa kupikir aku secara alami datang untuk menganggap bahwa "Princess Ja Myung Go" akan melakukannya dengan baik pula, aku bahkan tidak terlalu terkejut ketika itu. Itu tidak akan mempengaruhiku sebanyak jika aku telah siap untuk itu. Jadi aku memang memiliki sedikit waktu yang sulit saat itu tapi aku menyelesaikan dengan kenyataan bahwa aku setidaknya harus bekerja pada proyek yang baik dengan orang-orang yang baik. Masalahnya dimulai setelah itu. Beberapa proyek lepas setelah "Princess Ja Myung Go" dan itu membuatku sangat tertekan. Kupikir aku tidak ada kehilangan karena "Princess Ja Myung Go" yang tidak populer tapi aku mulai berpikir mungkin ada. Hal-hal yang terus terjadi pada proyekku, aku benar-benar ingin bekerja jadi aku menjadi semakin dispirted yang membawaku untuk meragukan diri sendiri dan berpikir 'Mungkinkah aku bisa melakukan ini? " Lalu aku pindah instansi dan banyak hal berubah, jadi aku berkata pada diriku sendiri aku akan mulai pada yang bersih dan mengambil drama "Running, Goo". Saat itu setelah aku yakin bahwa aku baik-baik saja dengan mulai lagi dan aku tidak akan punya harapan. Aku hanya ingin mendapatkan pengalaman yang baik dan benar-benar tidak mengharapkan untuk melihat peringkat tinggi karena dimaksudkan untuk mengisi waktu kosong. Berkat itu, aku senang syuting dan sementara aku merasa hangat seperti itu, aku menyerahkan naskah untuk "Sungkyunkwan Scandal" dan mendapat bagian untuk peran Yoon-hee melalui audisi akhir. Karena aku tidak punya harapan, akting itu menyenangkan dan pikiranku menjadi berlimpah untuk menanggung melalui kelelahan fisik yang kurasakan saat syuting. Itu sebabnya sekarang aku bisa katakan dengan yakin bahwa aku sudah menjadi kuat seperti Yoon-hee.  




Cre  :  Hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar