dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News + Video] Insooni dan Huh Gak dance di Rain’s concert

Sebuah video terbaru menunjukkan Insooni dan Huh Gak menari di panggung dengan Rain di konser telah menarik banyak perhatian. 

Video itu baru-baru upload di Youtube dan menunjukkan Hujan memanggil dan memperkenalkan Insooni dan Huh Gak di panggung. Setelah melangkah di atas panggung, mereka semua menari bersama membuat kerumunan gila. 

Seorang pejabat dari agen hiburan Huh Gak mengatakan, "Dia pergi untuk menyanyikan lagu tema upacara pembukaan di Daegu Dunia pembukaan Kejuaraan Atletik. Kebetulan, ada konser Rain di Daegu hari itu sehingga ia pergi dengan penyanyi sunbae untuk melihat konser. Dia akan menonton dan meninggalkan konser tenang namun Rain melihat baik Insooni dan Huh Gak di keramaian. Itulah mengapa selama konser Rain yang disebut mereka di panggung, memperkenalkan mereka, dan menghabiskan waktu itu bersama-sama tidak direncanakan.

Pada KBS "Immortal Song 2" Huh Gak melakukan headspin mengejutkan mengalahkan Jay Park dan mengungkapkan sisi dirinya yang sebelumnya tak terlihat. Sementara itu, sebelumnya hari ini, Huh Gak merilis 'First Story' mini pertama nya album. 

Perhatikan Rain, Insooni, dan Huh Gak menari di atas panggung di bawah ini: 



Source + Image: Nate via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar