dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Video + News] Singer JUNIEL menarik perhatian di Japan, dan bakal debut di Korea Tahun depan !!!

Penyanyi muda dan mantan kontestan Superstar K JUNIEL (Choi Jun-hee) telah menerima banyak perhatian di Jepang dengan memulai debutnya di awal tahun, dan segera akan debut di Korea pada awal 2012. 

Melanjutkan kegiatan Jepang nya, JUNIEL baru-baru ditandatangani dengan Warner Music Japan, dan akan merilis debut melacak bawah label baru pada November berjudul, "Forever". Penyanyi dibesarkan di Jepang, seperti rekan-rekan penyanyi Korea Younha yang juga telah memfokuskan pada kegiatan Jepang. 

Akibatnya, JUNIEL membuat debut yang abnormal namun kuat dengan memulai di Jepang, dan akan membuat perjalanan ke Korea. JUNIEL mampu membangun keterampilan musik yang mendalam, menguasai di kancah musik Indie. Dia memulai kariernya kembali di bulan Mei dengan mini album yang berjudul 'C’mon Girl", dan membuat janji untuk melakukan konser mini pada tanggal 12 setiap bulan. 

FNC Musik pejabat dihubungi Berita Bintang pada tanggal 14 dan mengungkapkan, "Sekolah JUNIEL gadis akan membuat debut nya Korea awal tahun depan, setelah ia selesai sampai di Jepang. Dengan ketrampilan yang ia telah belajar, kita merasakan kehadirannya di Korea akan kuat. Sebagai, penulis lagu komposer penyanyi, dan, dia pasti memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses.

Sementara itu, JUNIEL juga telah bekerja sama dengan seniman Jepang lainnya untuk lebih meningkatkan musiknya. 







Source: Star News via Naver 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar