dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Pesan Samar Seo Taiji berisi mempersiapkan comeback nya ??

Pada 14 September, situs resmi Seo Taiji berubah ke tema ruang planet luar dengan musik latar belakang bercahaya dan mengungkapkan saran untuk kembali potensial. 

Seiring dengan tema baru pesan samar berikut ini diposting, "buku catatan Agustus 2008. Saya menyelesaikan perjalanan saya dan sekarang saya mempersiapkan terakhir saya. Selama perjalanan saya ada kerusakan tiba-tiba dan aku kehilangan semua entri buku harian saya. Saya mencoba untuk memulihkan mereka dan berhasil mengakses data cadangan dienkripsi. Dengan Atomos 8, saya dapat memulihkan beberapa sektor yang rusak. Mulai sekarang aku akan menggunakan kata kunci yang terkait untuk memperbaiki logbooks dan tujuan akhir. Kalian punya jawabannya ". 

Setelah membaca pesan itu penggemar berbagai pendapat bahwa pesan samar disinggung kembali. Beberapa sangat bersemangat untuk album baru, sementara yang lain pikir itu terlalu cepat, setelah perceraian dan gugatan hukum dengan Lee Ji Ah. 

Source + Image: Naver and Seotaiji.com via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar