dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU posting Piku-Piku untuk menebus prematur mengakhiri promosi


IU harus keluar dari promosi nya sedikit lebih awal dari yang diharapkan, karena kekhawatiran tentang jadwal dijejali mempengaruhi kesehatannya. Sementara dia mempromosikan "Good Day", penyanyi juga syuting untuk KBS 2TV's "Dream High", di samping penampilan acaranya radio.

 
IU merasa penyesalan beberapa jam sebelum waktunya berakhir promosi, jadi dia memutuskan untuk meng-upload serangkaian foto yang tidak pernah dilihat sebelumnya!
 

Bintang meninggalkan pesan berikut dengan kolase fotonya:
     "Halo. Ini adalah IU.

     Saya ingin memulai dengan "Selamat pagi," tapi ternyata aku harus berakhir dengan cepat, jadi saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya.

     Karena cuaca dingin, saya menangkap flu. Meskipun aku menyatakan bahwa "Saya ingin melakukan lebih,"sepertinya bahwa dengan nasihat dari manajer saya, saya akan mengakhiri penampilan sedikit album awal.

     Namun, saya berjanji untuk bekerja lebih keras untuk album berikutnya saya dan menyanyi untuk waktu yang sangat lama. Untuk membuat lebih akhir awal promosi, saya akan posting sekelompok foto dengan bintang lain. "
 

1. Selama rekaman Dream High dengan miss Suzy A's. Gelembung mengatakan, "Saya menemukan diri saya seorang adik perempuan juga!"


2. Menari SNSD "Genie" dengan costars.


3. Berubah menjadi "gadis gemuk" Pil Kim Sook. "Saya harus meletakkan bantalan silikon diwajah saya. Nantikan Pil Sook mendapatkan lebih cantik dan lebih cantik. "


4. "Aku berubah menjadi kelinci untuk" Heroes ". Gugatan adalah sedikit berat, tapi tidak apa-apa. Jika saya memakai itu selama musim panas, itu akan menjadi masalah. "


5. "Saya mengambil ini di ruang tunggu. Hari ini saya mendengar desas-desus tentang operasi plastik IU's. Saya terima kasih operasi sehari-hari dengan stylist yang saya make-up. Aku terkejut ketika aku melihat wajahku setelah itu terlalu "Keterangan:". Saya pikir kelopak saya asimetris ".


6. "Foto hitam dan putih dingin, don't you think? Waktu tunggu yang lama jadi saya akan jatuh tertidur. Tolong bantu saya tetap terjaga ~. "


7. "Sebelum Aku berubah menjadi kelinci. Saya selalu bersenang-senang setiap kali aku pergi ke rekaman untuk "Pahlawan." Shin Bong Sun dan Setelah Sekolah Kahi seperti saudara besar saya. "


8. "Meskipun aku tidak cantik, yang sederhana saya telah menjadi model. Aku senang karena aku harus memakai satu lucu-sepotong. "


9. "Seo In Kook, yang merupakan model untuk Unionbay dengan saya. Ini adalah konsep pencinta cute - apakah kita cocok "?


10. "Mataku semakin berat dengan tidur. Aku mulai saya make-up dilakukan untuk komersial. Setiap hari adalah perang melawan tidur. "


11. "Penandatanganan tanda tangan, katamu? Aku sedang membuat prop untuk komersial. Tanda tangan saya membuat gambar yang indah. Bagaimana seni saya? Bahkan art director mengakuinya. Mampu bernyanyi 3-nada bukanlah segalanya "Keterangan:" Aku mencintaimu "..



Source: JoongAng Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar