dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Orang tua KARA's Nicole, Seungyeon, & Jiyoung's mengungkapkan pertemuan mereka !!!


Orang tua KARA's Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung sedang mempersiapkan untuk merilis pernyataan tentang kesulitan anak perempuan mereka dipaksa untuk bertahan, serta rincian mengenai dugaan distribusi pendapatan tidak rasional oleh DSP Media.

 
Orang tua bertemu dalam sebuah pertemuan darurat pada sore hari Januari 19 dan mengungkapkan bahwa perwakilan DSP berusaha untuk bertemu dengan masing-masing anggota dalam harapan untuk rekonsiliasi. Sayangnya, orang tua mengungkapkan bahwa mustahil bagi mereka untuk membatalkan keputusan mereka untuk menghentikan kontrak mereka.


Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, mereka mengklaim, "Kanan sampai anak perempuan menyatakan bahwa mereka akan berpisah jalan dengan perusahaan, mereka terus menerus meminta saldo pendapatan jelas dan transparan, serta komunikasi, tetapi DSP menolak permintaan. Mengapa lagi yang Anda pikir mereka akan meninggalkan perusahaan yang mengangkat mereka ke siapa mereka? "


Orang tua mengklaim bahwa mereka diminta untuk dokumen mengenai pendapatan gadis dibawa di Jepang, tetapi perusahaan menunda berbagi informasi tersebut dengan alasan seperti, "Tak ada yang seimbang" dan "Harap menunggu sampai waktu yang tepat." Ketika sebuah kesempatan untuk komunikasi akhirnya dibuka, perusahaan mengeluarkan dokumen keseimbangan yang sulit dimengerti, deepending ketidakpercayaan antara kedua pihak.


orang tua Salah satu anggota berseru, "Apakah seperti kontrak yang hanya memberikan $ 3.000 per orang untuk menari 'tarian pantat' di Jepang adil?" Mereka juga mengungkapkan bahwa gadis-gadis itu dimasukkan ke dalam sauna untuk tidur karena mereka yang sibuk filmings drama.


Lain melanjutkan, "dirilis Kara 'Jumping' akhir tahun lalu, tapi ada hampir tidak ada jadwal untuk fans Korea mereka, dan DSP Jepang yang sibuk bekerja gadis-gadis untuk film 'URAKARA' untuk keuntungan mereka sendiri. Ada banyak keadaan yang tidak bisa dijelaskan, seperti gadis-gadis yang ditidurkan di sauna satu malam. "


Ketiga orang tua berseru, "Perusahaan ini makmur dengan pendapatan yang sedang dibuat, sementara anak-anak mendapatkan hidung berdarah dari kelelahan. Kenyataan ini tidak dapat dilanjutkan. "


Mengenai anggota Park Gyuri dan Goo Hara, yang keduanya tidak mengambil bagian dalam gugatan itu, para orang tua mengungkapkan bahwa orang tua Gyuri adalah "berjalan jalan yang berbeda dari gadis-gadis lain sejak tiga bulan lalu," sebagai orang tua Gyuri gagal muncul pada orangtua pertemuan yang diadakan November lalu.


Ditanya mengenai rumor instansi lain yang menawarkan hiburan anak-anak kontrak lebih baik, mereka mengungkapkan, "Kita tidak bisa mengatakan apa-apa, sebagai orangtua tidak membicarakan hal-hal internal tersebut. Apa yang kami yakin adalah bahwa tiga anggota tidak akan mampu memperbaiki hubungan mereka dengan DSP. "
 



Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar