dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Komposer KARA menolak untuk bekerja dengan KARA "jika tidak dengan lima semua"


Produsen balik trek perwakilan KARA's ("Pretty Girl," "Darling," "Mister," dan "Lupin") telah mengekspresikan pendapatnya tentang gugatan pemutusan kontrak yang diajukan oleh tiga anggota kelompok gadis.

 
Pada 19 Januari, komposer Han Jae Ho menulis melalui Surat Twitter:
     "Ini merupakan hari yang melelahkan. Tahun lalu, hal itu begitu menyenangkan dan gembira bisa melihatmereka pergi langkah-demi-langkah, setiap hari begitu penuh energi. Tahun ini, kami akan berangkat ke awal yang berbatu. Seperti bagaimana sesuatu yang baik yang terjadi setelah sesuatu yang buruk, sesuatu yangburuk harus terjadi setelah sesuatu yang baik.

     Bagi saya, saya tidak percaya isu yang akan separah laporan yang membuat keluar untuk menjadi. Saya percaya bahwa Kara tidak akan bubar di bawah alasan apapun, dan itu sangat jelas bahwa mereka lima anak ingin tetap bersama-sama. Mengapa harus laporan tersebut dibuat?

     Hanya satu hari yang lalu, para anggota KARA bekerja keras dan bersenang-senang - mereka semua baik-baik saja lakukan. 'comm massa' menyukai mengambil perkelahian ... artikel yang ketat adalah banjir sekarang.

     Saya percaya bahwa tidak KARA KARA tanpa lima anggota. Jika tidak dengan semua lima, saya menolak untuk bekerja dengan apapun tentang KARA.

     Saya berharap hari ini berakhir sebagai suatu mimpi buruk untuk sesuatu yang lebih besar dan lebih baik, dan saya berharap bahwa kita dapat bermimpi naik sekali lagi, sama seperti kemarin. "


Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar