dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yoochun menjadi lebih dekat dengan Park Min-young


Micky YooChun dari grup JYJ mengungkapkan bahwa ia menjadi lebih dekat dengan Park Min-young setelah skandal itu.
 
Untuk pertanyaan, "Apa pendapatmu tentang skandal yang baru saja Anda alami selama syuting'Sungkyunkwan Scandal' ?", Micky YooChun menjawab, "Kupikir tidak akan serius pada awalnya. Tapi aku terkejut betapa banyak berita yang tersebar di Internet. Bahkan setelah skandal itu, kamimenjadi lebih dekat dan lebih nyaman satu sama lain. Ini semua lebih baik sekarang ".
 
Micky YooChun
berhasil menyelesaikan debut aktingnya dengan "Sungkyunkwan Scandal", berkata, "Jika aku menunjukkan ledakan pendek dari energiku sebagai penyanyi, aku akan menunjukkan bagaimana akudapat membagi energiku. Ada perasaan baik ketika aku menjadi satu dengan 'karakter'. Dengan menampilkan emosi bahwa aku tidak bisa menunjukkan seperti diri sendiri dalam kehidupan nyata, streskuhilang ".
 
Untuk permintaan mengirim pesan Tahun Baru untuk fans, dia menjawab, "Karena tahun 2011 makin mendekat, aku tidak ingin bicara tentang masa laluku. Aku ingin memiliki beberapa waktu dengan fansku.Aku akan memiliki tahun 2011 yang bahagia, jadi tetap menonton ".
 


Cre : news.nate.com via Hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar