dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyun Bin Nyanyiin OST "Secret Garden"


Baru-baru ini diumumkan bahwa aktor Hyun Bin, yang saat ini bertindak sebagai Kim Juwon untuk dramanya, "Secret Garden", akan berpartisipasi dalam produksi OST dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul, "That Man".

"Hyun Bin, yang merasakan kehebatan drama tersebut,  rajin berkonsultasi dengan sekitar kesibukkan syuting dan jadwal akhir tahun untuk produksi OST. Dengan partisipasi Hyun Bin, album ini akan menjadi sebuah album OST legendaris akan dipercepat dan menjadi lebih realistis". kata produser Jung Seung-woo, CEO dari Group DN.

Perwakilan itu terus menjelaskan, "Baru-baru ini, 'Secret Garden' telah menjadi tren terbesar baik online maupun offline. Saat Anda berjalan di jalanan atau ke kafe, tidakkan ada tempat di mana OST "Secret Garden" OSTs tidak didengar. Secara khusus, banyak yang telah memberikan pengakuan penuh untuk lagu Baek Ji-young "That Girl" dan "That Man" untuk dapat sempurna menyampaikan perasaan sentimental karakter utama dari awal drama. Bahkan penggemar telah konsisten menyuarakan bahwa mereka ingin mendengar versi laki-laki dari lagu-lagu "That Girl" dan "That Man". Berita tentang Hyun Bin yang berpartisipasi dalam album OST pasti akan menjadi berita baik untuk penggemar ini".



Cre  : Star News via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar