dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"2011 Korean Pop Music Awards" komite mengungkapkan mengapa SNSD dan Kara tidak dinominasikan


Panitia seleksi untuk "2011 Music Awards Pop Korea" mengungkapkan mengapa KARA, SNSD, dan banyak lainnya dikeluarkan dari nominasi untuk berbagai kategori.

 
Komite ini mengadakan konferensi pers di Rachel Carson Hall pada pagi hari 25 Januari, panitia mengungkapkan calon mereka untuk total 25 kategori yang berbeda. Dengan artis seperti 2NE1, miss A,Taeyang, Hot Potato, dan banyak lainnya penghargaan, banyak penggemar dilempar off oleh fakta bahwa Kara dan SNSD yang hilang dari daftar.
 

Ketika ditanya apakah SNSD dan KARA sengaja dikeluarkan dari nominasi, Park Eun Seok menjawab, "Ada banyak kontroversi atas kita tidak memilih artis populer untuk sebuah penghargaan musik populer acara, tapi saya pikir bahwa ada sedikit kebingungan definisi 'musik populer'. Musik populer tidak berartimusik publik. Kami menganggap musik secara keseluruhan, tanpa mengambil tingkat kesadaran lagu memiliki,atau prestasi publik dan komersial. "


Ia melanjutkan, "Kami tidak mengecualikan SNSD dan KARA pada tujuan. Kami tidak menganggap mereka, dan meskipun mereka berhasil ke final, hasil kami menunjukkan bahwa miss A dan 2NE1 membuatnya lebih jauh dari SNSD dan KARA. Seperti yang Anda ketahui, seorang hakim upacara penghargaan kinerja orang lain. Sampai nominasi akhir, kelompok perempuan harus bersaing untuk sampai ke sana. Kami tidak mengabaikan siapa pun berdasarkan pada premis setelah memenangkan penghargaan tahun lalu. Di final, hasil penelitian menunjukkan bahwa rindu A berhasil membuat sementara yang lain tidak. " 

Kim Chang Nam disepakati dengan menambahkan, "Kami hanya mengambil musik KARA dan promosi menjadi pertimbangan. masalah mereka dengan agensi mereka tidak mempengaruhi yang dinominasikan untuk penghargaan kita. " 
 
Choi Ji Sun menyatakan, "Dalam kasus gadis musik grup idola, genre memainkan peran besar. Menurut pendapat pribadi saya, musik idola masih segar sampai tahun lalu, tapi agak kurang tahun ini. miss A dan 2NE1 keduanya dibuat cukup banyak prestasi yang layak perhatian, yang mengapa mereka termasuk dalam nominasi. " 
 
Upacara penghargaan akan dilaksanakan pada 23 Februari.

Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar