dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Calon untuk "Music Awards 2011 Korea" terungkap !!!


Pada 25 Januari, para anggota panitia seleksi untuk "Music Awards 2011 Korea" mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan nominasi untuk upacara penghargaan mereka.

 
Upacara penghargaan memasuki tahun ke-8 diciptakan dengan maksud untuk mengobati musisi pop sebagai seniman, bukan sebagai penghibur, akibatnya, penghargaan ini lebih terfokus pada prestasi mereka daripada penjualan mereka. Ada total 25 kategori yang berbeda, dan nominasi dibuat oleh panitia seleksi.
 

Laporan mereka menunjukkan bahwa 2NE1 "“Can’t Nobody" dan f (x) 's "Nu ABO" dinominasikan untuk' Best Dance & kategori Elektronik Song '. miss A's "Bad Girl Good Girl" juga terpilih untuk menerima penghargaan 'Best Dance & Electronic Song', tetapi juga membuat jalan ke 'Song of the Year' kategori.


Taeyang's "Solar" album dan "I Need a Girl" tunggal keduanya dinominasikan untuk 'Best R & B dan Soul' album dan lagu masing-masing kategori.
 

Mempertimbangkan bagaimana upacara tahun lalu menampilkan berbagai artis yang lebih besar (seperti SNSD, Brown Eyed Girls, Baek Ji Young, dan lainnya besar non-berhala), nominasi untuk tahun ini telah terlihat menyusut.
 

Panelis Kim Chang Nam mengatakan, "Kami tidak membedakan antara arus utama dan non-mainstream.Semua lagu dan album diuji di bawah standar dengan 60 anggota yang berbeda pada komite. Kami mencobayang terbaik dalam menggabungkan selera musik dan menilai standar dalam keputusan calon kami. "
 

Upacara penghargaan akan dilaksanakan pada 23 Februari.

Source: Newsen via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar