dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2PM Taecyeon mengambil gambar dengan aktor Kim Soo-hyun di Set Dream High


Korea idola 2PM Taecyeon anggota diposting gambar dirinya sendiri dan aktor Kim Soo-hyun pada set KBS drama '"Dream High" hari ini.
 
Penyanyi 22 tahun upload foto di halaman resmi Twitter-nya (http://twitter.com/taeccool) dari dirinya mengenakan jaket kuning cerah dan berdiri di samping Kim Soo-hyun dengan komentar di bawahnya berkata, "Apa yang Anda berpikir Jin-kook dan Sam-dong lakukan di sini?? "


Fans yang telah melihat foto tersebut menjawab, "Apakah itu untuk mengakui cinta Anda dengan karakter Suzy's?" "Kedua kalian begitu tampan Fighting 'Dream High!'!" Dan "Apakah kalian mengadakan konser gerilya aku berharap? Aku bisa pergi!"


November lalu, Taecyeon dan Kim Soo-hyun yang dilemparkan sebagai dua memimpin laki-laki dalam seri musik KBS '"Dream High," sebuah kolaborasi yang sangat diantisipasi antara perusahaan top Korea JYP entertainment (JYPE) dan KEYEAST.


Acara ini, sekitar enam remaja bekerja untuk mencapai impian mereka di sebuah sekolah seni pertunjukan yang memproduksi penyanyi atas dan penghibur di negeri ini, telah membawa pada peringkat pemirsa di kisaran pertengahan sepuluh persen sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Januari.


Membuat debutnya di tahun 2008 sebagai salah satu rapper dari 2 anak laki-laki enam-anggota band, Taecyeon melakukan debut akting dengan berperan dalam serial TV hit KBS2 "Cinderella Sister"  bersama Moon Geun-Young tahun lalu.


Kim membuat debut di layar dengan berperan dalam komedi situasi MBC "Kimchi Cheese Smile" pada tahun 2008. Dia telah muncul di beberapa drama termasuk "Will It Snow For Christmas?" (SBS, 2009), "Father's Home" dan "Giant" (SBS, 2010).


Cre : Dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar