dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Adik Park Bom adalah pemain cello terkenal !!!


Vokalis berbakat 2NE1's Park Bom baru-baru ini tertangkap kepentingan umum saat ia memperkenalkan kakaknya.


Pada tanggal 14, Park Bom menulis melalui Me2day, "adik saya benar-benar hebat! Aku baru saja kembalidari konser solo. Untuk lagu encore ia bermain 'Kau dan aku ... Kapan dia menemukan waktu untuk berlatih?Aku hampir menangis. Apakah Anda pernah mendengar 'Anda dan saya' dimainkan oleh cello "mengungkapkan fakta bahwa kakaknya adalah seorang pemain cello?. Seiring dengan kata-kata, Park Bom juga mencatat gambaran profil dari kakak nya Go Eun Park.


Ini adalah pertama kalinya Park Bom resmi memperkenalkan kakaknya publik. Park Go Eun, yang mulai bermain cello dari usia sembilan, lulus dari Institut Peabody bergengsi Johns Hopkins University dan saat ini menjadi pemain cello terkenal yang telah memasuki berbagai kompetisi. Sementara itu, Park Bom yang datang ke konser kakaknya dengan Sandara Park berkomentar, "Ketika kami pergi ke kakak saya konsermusik Sandara mengantar kami, " juga memperlihatkan foto dirinya dan Sandara bersama-sama.



Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar