dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Naka Riisa berubah menjadi rol 'n ' rock lucu untuk Valentine's Day Meiji komersial


Sama seperti Lotte, kembang gula perusahaan Jepang Meiji Seika, atau "Meiji" untuk jangka pendek, akan merilis Hari Valentine komersial, dan tahun ini akan menampilkan aktris aneh Naka Riisa (21). 

Dalam iklan tersebut, Naka akan menyamar sebagai "keren dan lucu" roller 'n' roll dan mengambil alih koridor merah muda sekolah. Dengan lagu, ia bertujuan untuk menghibur semua gadis yang berjuang dengan membuat coklat sendiri untuk Hari Valentine. Sebanyak 17 siswa mengikuti gadis panggilan di tempat dan menari bersama dengan dia, termasuk kaum muda "CanCam" model Tsuchiya Hazuki dan muda "TUJUH BELAS" model Hashimoto Ai.
 
Naka dirinya mengenakan baju pink mencolok dalam olahraga komersial dan gitar lucu yang terlihat sama seperti apakah itu terbuat dari susu coklat Meiji. Lagu pergi "coklat coklat coklat Meiji wa ~" dan cukup menarik untuk tinggal di kepala Anda sampai Hari Valentine. 

Tahun lalu, Hirosue Ryoko dan Kinoshita Yukina membintangi Valentine komersial Hari Meiji dan mendesak semua perempuan untuk menempatkan perasaan mereka ke dalam cokelat buatan tangan mereka, tetapi tahun ini cerita sebenarnya mempromosikan ide hanya memberikan coklat Anda kepada seorang teman yang sangat baik, yang juga dikenal sebagai "tomochoco" (coklat teman). 

Setelah syuting, Naka menyebabkan banyak tawa dengan ucapan yang tidak pantas seorang gadis 21 tahun seperti dia. Dia berkata, "Saya belum dikelilingi oleh banyak orang muda untuk sementara waktu. Mereka telah benar-benar pepped Up pembuatan film. " 


komersial yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 Januari, dan tentu saja, kami akan memperbarui Anda segera setelah tersedia.


Yuk lihad Piku-Piku nya sangat lucu><~~~








Source: Oricon
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar