dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Woo Hyuk spot UFO ???


Jang Woo Hyuk, seorang penyanyi terkenal karena menjadi bagian dari sekolah idola populer tua grup HOT, mengungkapkan klip video dari apa yang tampaknya kembali UFO di bulan Oktober. 

Pada tanggal 15, penyanyi ini memiliki wawancara dengan SBS's 'That Which I Want to Know' dan menjelaskan situasi tentang bagaimana ia datang untuk menyaksikan dan film UFO. Dia menyatakan, "Saya sedang berjalan kembali dari berolahraga di sekitar wilayah Jae Yang dan ingat menonton berita tentang bulan purnama yang seharusnya tampil malam itu jadi saya memutuskan untuk film itu." Dia melanjutkan, "Saya melihat, tapi dengan cepat berlalu oleh ... Tiba-tiba aku berpikir, "Apa itu?" dan difilmkan itu bersama-sama juga, "mengungkapkan klip video yang ia difilmkan melalui telepon genggamnya. 

Dalam klip video, ada zat putih yang tidak diketahui bergerak pada tingkat yang relatif cepat sekitar area bagian atas layar. Penyanyi itu juga berkomentar, "Bulan purnama dilihat dengan mata telanjang cukup besar tetapi melalui klip video tampak sangat kecil. Jadi jika ini UFO dalam klip tersebut menunjukkan bahwa terang cahaya, itu mungkin berarti bahwa substansi yang sangat besar ... kecepatan itu hanyalah luar biasa. " 
 

Jang Woo Hyuk juga menyebabkan topik yang menarik panas ketika ia upload klip video ini di situs pribadinya. Jika Anda melihat klip video 15 detik lama Jang Woo Hyuk diposting, Anda dapat melihat bahwa pada awal sekitar 8 sampai 9 detik ada lampu terang kecil yang tiba-tiba muncul dan menghilang dalam sekejap. 

Sementara itu, selama ini episode 'That Which I Want to Know' klip berbeda UFO dari seluruh dunia termasuk footage dari Inggris dan Selandia Baru ditampilkan, dan topik UFO sedang dibahas secara rinci luas.


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar