dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

After School akan memulai kegiatan di Jepang pada akhir Maret


 Kelompok Girl After School akan maju ke Jepang pada bulan Maret.

 
Pada 27 Januari, Pledis diwahyukan kepada Hari Uang yang, "After School telah menandatangani kontrakdengan label rekaman terbaik Jepang dan akan mulai kegiatan di Jepang pada akhir bulan Maret. Kami berencana untuk menciptakan sebuah lagu Jepang baru atau menggunakan Setelah album saat School. SetelahSekolah akan fokus pada mempromosikan baik di Korea dan Jepang. "


Para wakil industri musik Korea percaya bahwa karena perselisihan antara KARA dan DSP Media, seniman Korea mengalami kesulitan maju luar negeri.


Dalam membalas ini, Pledis menjawab, "Memang benar bahwa karena Dong Bang Shin Ki dan isu KARA,ada banyak rumor yang tidak menyenangkan tentang Wave Korea. Setelah Sekolah akan melakukan yang terbaik mereka sehingga fans luar negeri akan mendapatkan gambar yang benar dari Wave Korea. "


Saat ini, After School anggota belajar keras untuk belajar bahasa Jepang. Seiring dengan kemajuan mereka ke Jepang, Setelah Sekolah berencana memulai kembali kegiatan mereka di Korea pada saat yang sama, sehingga menciptakan sebuah jadwal yang ketat bagi anggota untuk berpartisipasi dalam kedua kegiatan Jepang dan Korea.


Di sisi lain, Januari lalu, After School memenangkan "Artis K-pop Baru Tahun" penghargaan di Billboard Music Awards Jepang. Karena tubuh langsing S-line mereka dan pertunjukan kuat, Setelah Sekolah menerima banyak minat dari fans Jepang.



Source + Picture: Money Today via Star News

0 Komentar:

Posting Komentar