dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Bang Shi Hyuk memuji karyanya sendiri tetapi spites ???


Pada MBC's 'Star Audition: Birth of a Great Star,' produser dan komposer Bang Shi Hyuk telah mengumpulkan perhatian karena pernyataan dengki nya, namun memuji dirinya untuk lagu sendiri.

 
Pada 26 Januari, ia tweeted untuk 8eight Lee Hyun, "Hyun-ah, lagu ini adalah 'yang terbaik dari tambang'belum. Aku tidak tahu bagaimana saya dapat membuat lagu seperti ini, bahwa aku bisa 'meskipun' bukan ...kekeke aku bercanda. Ini adalah spoiler kami Hyun untuk lagunya ^^;;".
 

Netizens yang datang di tweet Bang Shi Hyuk mengatakan hal-hal seperti, "spites Dia orang lain dan tidak iaterlalu lembut untuk lagu sendiri?", "Saya ingin tahu seberapa baik dari lagu ini", dan "mengungkapkan lagu apa yang tepat sekarang. "
 

Bang Shi Hyuk, yang dikenal sebagai pemilih, membuat lagu ini sampai kedua hati dan jiwa merasa puas dengan itu, memperoleh banyak antisipasi. Comback Lee Hyun's 8eight, juga sebagai album solonya, dijadwalkan tanggal 15 Februari.



Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar