dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Momusu's Takahashi Ai mengambil peran 'musical heroine' setelah lulus


Sebelumnya, pemimpin Morning Musume Ai Takahashi mengumumkan bahwa dia akan lulus dari kelompok pada akhir Morning Musume tur musim gugur ini. Banyak bertanya-tanya apa rencana 24 tahun yang harus dilakukan setelah lulus, dan sekarang rencananya akhirnya terungkap.

 
Pada 23 Januari, ia mengumumkan bahwa penyanyi akan membenamkan dirinya di dunia teater musikal ', saat ia berencana untuk mengatasi peran' Sarah 'untuk bermain, "Tari Vampire." Takahashi menyatakan, "Sekarang saya memiliki perasaan, 'Aku ingin berada di panggung!!'. Ketika saya mendengar bahwa sayaakan bermain, saya sangat senang bahwa saya menangis. "


"Tarian dari Vampire" akan berlangsung dari 27 November hingga 24 Desember.



Source: Yomiuri Entertainment
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar