dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

After School UEE takut Kahi & Seo In Young ???


Setelah mengaku bahwa dia adalah seorang iblis shopaholic untuk sepatu, Seo In Young lanjutan penerimaan candid nya dengan mengungkapkan bahwa ia percaya orang lain bisa diintimidasi oleh kepribadian keras itu.

 
Pada episode 24 Januari SBS's "Night After Night", penyanyi ini mengatakan: "Ini kepribadian saya untukhanya berbicara langsung, yang menurut saya takut banyak orang. Sementara aku sedang beristirahat daripromosi saya, saya mendengar daftar hitam dengan nama berhala yang tidak baik pada ucapan seniormereka. Aku terus daftar dalam pikiran, tetapi menemukan bahwa mereka benar-benar berhala menyapa saya cukup baik "Dia menambahkan sambil tertawa,"Saya tidak yakinapakah itu karena mereka takut saya atau apa.. "


MC Tak Jae Hoon kemudian beralih ke After School UEE dan bertanya, "Apakah kamutakut Seo senior In Young?", UEE menjawab "Karena dia senior saya, saya tidak bisa benar-benar mengatakan bahwaaku tidak takut padanya."



MC melanjutkan, "Siapa yang menakutkan, Kahi atau Seo In Young?" Untuk hiburan studio. UEE jujur menjawab, "Baik!"





Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar