dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Agen Jo Kwon, "Kami sedang mempertimbangkan 'Idol Track-And-Field Championship' dalam pandangan positif"


2AM Jo Kwon, dijuluki "Bolt Kkap-sain", dianggap untuk berpartisipasi dalam "Idol Track-And-Field Championship". 

Seorang pejabat dari badan Jo Kwon mengatakan kepada My Daily pada tanggal 12 Januari, "Saat ini dia memiliki jadwal sibuk Tapi tidak akan lebih bagus lagi jika dia istirahat rekor ia ditetapkan pada kejuaraan sebelumnya.?" menunjukkan niat positif yang Jo Kwon akan mengambil bagian dalam pertunjukan. 


"Idol Track-And-Field Championship" yang akan ditayangkan sebagai program khusus sebuah Tahun Baru Imlek di MBC juga akan mencakup "Lomba Renang". Seul Ong akan berpartisipasi dalam kompetisi renang dan diharapkan untuk mengungkapkan keterampilan berenang tersembunyi. 

Tentang bahwa pejabat itu berkata, "Kita tahu bahwa Seul Ong tidak berenang beberapa Kalau dia memang memutuskan untuk menjadi seorang pemain dalam acara itu, ia akan harus berlatih.." 
 
The "Idol Track-And-Field Championship" akan direkam pada tanggal 23 Januari di Stadion Jamsil, "Kolam Kompetisi" akan direkam pada tanggal 30 Januari di sebuah kolam renang indoor di Gyeonggi-do. Acara ini akan disiarkan pada tanggal 5 dan 6 pada 8,40 KST WIB. 


SOURCE: MY DAILY via NATE
TRANSLATION by suzelle@IAMfor2AM - 2AM International Forum
Indo Tras : DramAsiaLovers

0 Komentar:

Posting Komentar