dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Akanishi Jin untuk melepaskan "Eternal" di bulan Maret, single pertamanya di bawah Warner


Ini baru saja mengumumkan bahwa penyanyi Akanishi Jin akan merilis sebuah single baru yang disebut "Eternal" pada tanggal 2 Maret. Ini akan menjadi rilis pertama sejak ia beralih label dari J-One Records untuk Warner Music Jepang.


Selain judul lagu, single juga akan menyertakan sebuah lagu yang berjudul "Murasaki". Penggemar Akanishi harus sudah tahu lagu ini, karena ia telah tampil dalam konser sejak tahun 2004, dan sekarang dia akhirnya berhasil keluar pada CD.


Akan ada empat versi yang berbeda dari single - Pertama Tekan Limited A, Pertama Press Limited B, Normal, dan Terbatas Live. Edisi Terbatas A akan menyertakan sebuah DVD yang menampilkan video musik untuk "Eternal", pembuatan-dari, dan penembakan untuk jaket penutup. Edisi Terbatas B akan datang dengan booklet berwarna. Selain itu, mereka semua akan memiliki jaket penutup yang berbeda.


Edisi Terbatas Live hanya akan tersedia bagi mereka yang pre-order CD di salah satu konser tur berlangsung hidup nya. Mereka akan memasukkan kartu pos khusus dengan pesan tulisan tangan dari Akanishi. Ada empat jenis kartu pos untuk tempat yang berbeda ia akan tampil.



Source: natalie
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar