dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Takahashi Katsumi dan Nagasawa Masami untuk co-bintang sebagai ayah dan anak


Aktor Takahashi Katsumi dan aktris Nagasawa Masami diumumkan pada tanggal 13 Januari bahwa mereka telah berperan sebagai ayah dan anak untuk drama April mendatang yang sementara berjudul, "DareYori mo Kimi wo Aisu ."


Komedi keluarga akan diatur di Shizuoka, di mana seorang anak perempuan bergerak dengan ayahnya setelah perceraian orang tuanya. Kedua menjalankan toko belut bersama-sama dan secara bertahap mulai untuk membangun kembali ikatan mereka. Script, awalnya didasarkan dari serial NHK pagi itu, "Chiritote-Chan," adalah kata untuk membuat pemirsa baik tertawa dan menangis.


Takahashi Katsumi dan Nagasawa Masami sebelumnya bermain ayah dan anak di sebuah iklan printer, tapi ini kali pertama mereka melakukan peran seperti dalam sebuah drama. Takahashi, yang telah dikenal aktris sejak dia sekitar 10, tampaknya memiliki harapan tinggi untuk itu. "Ini menyenangkan. Ceritadimasukkan ke dalam naskah benar-benar lucu, "ujarnya bersemangat. Nagasawa sangat positif tentang hal itu juga, "Ketika saya pertama kali mendengar tentang cerita drama, aku sangat senang karena aku mencintaikampung halaman saya," jawab asli Shizuoka.



Source + Photos: Sanspo
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar