dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Alasan Joo Memilih Menjadi Solois daripada Jadi Member Grup Idola



Diva ballad, JOO baru saja comeback dengan mini album “Heartmade“setelah 2 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Osen, dia dtanya, kenapa dia tidak jadi member grup idola wanita saja.


Joo awalnya tertawa aja, Aku juga penasaran. Aku tidak pernah berpikir kalau akan menjalani karir solo. Jika aku masuk dalam grup, jika waktu mundur, pasti aku akan jadi bagian kalau tidak di Wonder Girls ya miss A. Tapi, aku pikir orang2 akan percaya kalau aku akan bisa lebih memancarkan pesonaku jika aku berdiri sendiri, dibandingkan jika aku tampil bersama orang lain. Tapi, menjadi sendiri sebagai solois berarti akan lebih banyak tanggung jawab dan pastinya akan lebih banyak tekanan. Itulah mengapa aku diajari dan dilatih lebih keras 2 tahun terakhir ini. Mungkin mereka rasa suaraku lebih cocok di aliran balladn daripada lagu dance.”  

Ketika ditanya apakah dia pernah ditawari debut sebagai gup idola ketika training dulu, Joo menjawab, Aku menjadi trainee dalam kondisi dimana aku akan merilis sebuah album tergantung kembalinya aku, jadi tidak pernah ada rencana jadi member sebuah grup.”

Source + Photos: Osen via Daum
Via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar