dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pro-Kontra episode 1 "Dream High"


Episode pertama dari drama yang jauh - jauh hari sangat diantisipasi "Dream High" baru saja selesai bermain, dan pemirsa terbagi menjadi beberapa kelompok. Kebanyakan pemirsa berpikir bahwa alur ceritanya terlalu mudah ditebak dan drama cukup membosankan mulai dari episode pertama. Selain itu, banyak yang memilih bahwa akting para idola disini terlihat canggung. Banyak yang mengatakan bahwa menonton drama itu menyakitkan dan setuju bahwa berakting harusnya diserahkan kepada pelaku yang sebenarnya.
 
Kritik terbesar drama ini adalah bahwa tampaknya ceritanya diarahkan hanya untuk kalangan remaja dan pengikut Hallyu dan bahwa pengamat drama biasa - wanita usia 30-an, 40-an dan 50-an - akan mengembara jauh dari drama ini setelah beberapa episode.
 
Sisi lain berpendapat bahwa hal itu menarik untuk melihat idola yang biasanya di panggung beralih ke dunia akting, bernyanyi, dan menari pada waktu yang sama. Banyak yang mengatakan bahwa selama akting canggungnya hilang, maka drama itu layak untuk ditonton. Mereka juga menegaskan bahwa mereka menantikan perkembangan cerita yang lebih segar.


Cre  :  My Star and The Consumer News 
via Iloveohkpop

0 Komentar:

Posting Komentar